Subscribe Us

Avira Antivirus Last Update 2019 April

    Avira Antivirus Last Update 2019 April 


    Kali ini saya akan memberikan sebuah database Update Antivirus dari Avira yang mana database ini adalah update terakhir di bulan april yang bisa kalian download dengan ringkas. 
    Nah untuk update ini memungkinkan pada saat scan virusnya jauh lebih ringan dari sebelumnya, oiya perlu di ingat avira ini memerlukan memory komputer minimal 4Gb ram karena untuk menjalankan tools untuk remove virusnya terkenal lebih akurat ya guys maka dari itu memory dalam komputer cukup di perhitungkan untuk menggunakan antivirus ini.

    Karakter dari antivirus ini memang terkenal sekali dengan menghapus filenya ya guys, karena memang tidak ada tools untuk heal data yang terinveksi virus, dan sangat ketat sekali proteksinya, anda kalian menggunakan aplikasi yang berjalan menggunakan sebuah crack maka aplikasi craking nya aka terdeteksi virus mungkin yang sebelumnya sudah pernah pakai antivirus ini sudah paham ya karakter si avira ini. 

    Cara updatenta sangat mudah sekali seperti pada contoh gambar yang saya sertakan, oiya jangan lupa untuk share dan komentar pada artikel ini apabila kalian suka dengan konten artikelnya ya guys. 

    Cara Penggunaan : 
    Update 1
    Update 1
    Kalian bisa buka dulu aplikasi aviranya, lalu kalian download file yang sudah saya berikan, setelah itu extrack filenya. 

    Nanti tampilannya seperti di gambar Update 1 yang saya sertakan, kemudian aplikasi aviranya bisa kalian double klik ya guys. 

    Setelah kalian dounle klik akan muncul cmd yang akan meng extrack file yang ada di dalam sebuah aplikasi yang kalian double klik itu ya guys, tunggu beberapa lam  sampau selesai, kemudian kalian bisa lihat pada gambar Update 2.

    Update 2
    Update 2
    Kalian bisa langsung buka folder instalnya ya guys untuk kemudian kalian bisa gunakan untuk update si database antivirusnya secara manual. 

    Jangan lupa untuk selalu update database antivirusnya dari cara manual ataupun otomatis update ya guys karena prosedur sebuah antivirus baiknya selalu di update, karena perkembangan virus jaman sekarang cukup menyeramkan dan membuat kita stress juga ketika sudah terkena virusnya, mungkin tips dari saya adalah untuk selalu membackup data penting yang kalian punya entah mungkin di flasdisk atau data storage online kalian, berupa google drive atau One drive dari microsoft karena itu free 15Gb ya guys, kan lumayan dari pada pusing-pusing kena virus dan ternyata data kalian itu penting sekali. 

    Update 3
    Update 3
    Step akhir yang kalian lakukan adalah buka aplikasi aviranya lalu pilih update manual, yang kemudian kalian bisa cari update yang barusan di download dan di extrak filenya, nah pada proses ini mungkin akan memakan waktu beberapa menit sampai siap untuk di gunakan. 

    Kemudian bisa kalian restar komputernya setelah kalian melakukan update database antivirusnya ya guys, karena membuat si antivirus akan melakukan scaning databasenya ketika setelah komputer siap untuk di gunakan, pada proses restar tadi, pada proses akhir ini nanti akan muncul popup seperti gambar update 4. 

    Update 4
    Update 4
    Proses pada update 4 seperti yang saya katakan tadi, kalian memilih file yang sudah kalian download dan extrack, file ini bisa kalian gunakan lagi di komputer lain dalam waktu yang bersamaan ya guys, enak juga ya ketika komputer kantor atau perusahaan yang membutuhkan antivirus udate terbaru kalian bisa gunakan aplikasinya juga. 

    setelah ini kalian bisa lihat proses peng updatean database yang akan terinstal baru pada avira ini, dalam hal ini kemungkinan komputer akan mengalami stuck proses beberapa saat karena pada update ini akan memakan banyak memory yang berjalan pada komputer kalian nih guys. 

    Update 5
    Update 5
    Pada proses finishing ini lah sebuah update akan menginstal dan mengoptimalisasi kinerja pencarian atau scaning pada antivirus avira ini, dan kalian bisa tau bahwa setiap antivirus membutuhkan update antivirus yang memang wajib kalian update, bahkan kalau perlu kalian bisa kombinasikan Smadav sebagai antivirus booshter nya. 

    Download Here : Avira update 2019 


    Mungkin cukup sekian Software update avira 2019 yang bisa saya bagikan, untuk kemudian kalian bisa update secara otomatis ya guys karena ini hanya sekedar berbagi cara update bila terjadi hal atau koneksi di tempat kalian sedang ada gangguan kalian bisa gunakan cara ini untuk update avira kalian di rumah atau di kantor, nantikan artikel-artikel menarik lainnya, jangan lupa share dan komen bila kalian suka dengan artikel ini. 

    Posting Komentar

    0 Komentar