Subscribe Us

Nostalgia Microsoft Office 2003 Plus Software Download


    Hayo siapa yang masih pakai Microsoft Office 2003 ini, mungkin bagi kalian office ini sudah sangat tua ya umurnya, dan tentu saja kalian sudah lupa dengan software yang satu ini, dimana kita dulu pernah belajar ngetik untuk pertama kalianya, sofware yang satu ini memang sofwtare legend ya sobat.

    Pengalaman saya pada software ini adalah ketika temen saya meminta saya untuk instal ulang komputernya, dan pada waktu itu Windows Xp sangat umum digunakan pada Komputer pentium 4 atau bahkan Core 2 Duo sekalipun, software ini sangat ringan digunakan pada spesifikasi Low End atau bahkan Midle End.

    Sedikit Sharing ya, dulu pas selesai instal windows xp mungkin kalian masih menggunakan Office 2003 ini pada komputer kalian, nahh uniknya saat ingin instalasi software nya, tentu kalian memasukan sebuah Serial Numbernya, serial numbernya itu sangat mudah sekali dihapal ya sobat, coba siapa yang masih hapal serial numbernya.

    Layaknya nomer cantik, serial number ini memang sangat mudah di hapal, apalagi kombinasi Variabel Character pada serial number ini sangat sangat gampang dihapal.

    Berikut serial number Office 2003 : 
    GWH28-DGCMP-P6RC4-6J4MT-3HFDY 

    Nah hapal kan, coba kalian baca mungkin kalian yang baru tau tentang hal ini, dalam waktu 2 jam saja langsung hapal di luar kepala.

    langsung aja gak usah lama-lama ngbrolnya capek juga kan ngetiknya, monggo di comot aja software legend yang satu ini : 


    Mungkin sekian saja untuk software yang legend kali ini, nantikan softwar-software yang menarik lainnya, dan jangan lupa untuk komen ataupun share pengalaman kalian selama menggunakan Office 2003 yang legend ini, wassalam.



    _lastyoungboy_


    Posting Komentar

    0 Komentar