Subscribe Us

Photoshop Portable CS5 Windows 32Bit 64Bit

    Setelah saya mencoba Upload salah satu Software andalan bagi para editor gambar yaitu Photoshop yang pada kali ini saya bagikan kepada kalian pada seri CS5 yang merupakan seri terlengkap dengan sisi karakteristik tools didalam CS5 ini, dengan demikian kalian bisa menggunakan nya dengan cara bebas dari pembayaran activasi selamanya.
    Pada software yang saya bagikan ini merupkan software yang tidak perlu ada proses penginstalan seperti pada aplikasi lainnya yang membutuhkan proses penginstalan, dengan kata lain aplikasi Portable yang sudah bisa kalian gunakan dengan sekali klik saja. 

    Aplikasi Photoshop CS5 ini cukup ringan digunakan pada spesifikasi komputer Core2Duo E8500 dan dengan Ram hanya 4Gb saja sudah bisa mengoperasikan perangkat lunak keren yang satu ini. 

    https://lastyoungboy.blogspot.com/

    Dengan tampilan yang mudah digunakan layaknya versi sebelumnya, dan peningkatan pada akselerasi penggunaan pada prangkat yang kurang dari kata cukup, sudah bisa kalian gunakan tanpa terjadi crash atau eror pada system windows kalian, aplikasi portable ini dapat berjalan pada Versi Windows 32Bit atau 64Bit yang sudah terinstal pada komputer kalian masing-masing.

    Tidak usah lama lagi kalian bisa langsung download aplikasi Photoshop CS5 pada link dibawah ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman terdekat kalian agar terus memberikan kontribusi terhadap blog sederhana ini, dan jangan lupa untuk nantikan artikel-artikel menarik lain.

    Download Here : Google Drive 

    Pass : lastyoungboy

    Berikan tanggapan kalian terhadap artikel ini pada kolom komentar dibawah artikel ini, sebagai penyemangat terus berkarya untuk menambah artikel-artikel lainnya, Terimakasih. 

    Posting Komentar

    0 Komentar