Subscribe Us

Software AutoOff Windows 32bit - 64Bit

    Untuk mengawali artikel pertama pada bulan ini saya memberikan aplikasi yang cukup berfungsi untuk kita pada pengguna komputer yang terkadang malas untuk melakukan prosedur mematikan komputer, pada aplikasi ini cukup ringan tidak sampai 1MB dan digunakannya cukup mudah. 

    Kalian cukup memasukan jam dan tanggal pada aplikasi tersebut maka komputer atau laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows akan secara otomatis melakukan Prosedur Operasi Shutdown seperti biasanya. 

    Dengan begitu kalian tidak akan bingung komputer atau laptop sudah di matikan atau belum, dengan menggunkan aplikasi ini juga dapat mengendalikan pengeluaran pembayaran listrik yang berlebih apabila kalian terbiasa malas untuk mematikan prangkat komputer kalian sendiri.

    https://lastyoungboy.blogspot.com/
    Adanya Sistem Tray menu untuk memudahkan pengoperasian aplikasi mini ini, dimana kalian bisa mengubah setingan untuk disesuaikan dengan jadwal yang terbaru kalian setiap menggunakan komputer ataupun laptop. 
    https://lastyoungboy.blogspot.com/

    Kalian juga bisa melihat Schedule yang sedang atau akan berjalan pada waktu yang kalian tentukan sendiri, kemudian kalian bisa mengatur waktu saat proses mematikan otomatis komputer atau laptop kalian. 

    Pass : lastyoungboy

    Download Here : Google Drive 

    Jangan lupa berikan komentar kalian pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini, dan bagikan link artikel ini kepada orang terdekat kalian agar terus menjaga keberadaan blog ini, terimakasih sampai jumpa di artikel menarik lainnya. 

    Posting Komentar

    0 Komentar