Subscribe Us

Windows 10 Pro 19H2 32Bit Update Januari 2020

    https://lastyoungboy.blogspot.com/

    Versi terbaru dari windows 10 Pro versi 19H2 (1909) yang saya bagikan ini cukup baik dan terdapat beberapa peningkatan nyatanya windows 10 pada versi ini cukup laris untuk di gunakan pada komputer user microsoft di dunia. 
    pada versi ini windows 10 menambah beberapa prubahan optimasi memori, delay update windowsnya, customisasi folder dan program lainnya yang bisa kalian rasakan peningkatannya saat menggunakan versi windows 10 trakhir ini, penggunaan database update pada windows service eterbaru ini akan membuat windows 10 yang kalian gunakan ini akan semakin kencang dan anti ngelag dengan mengikuti ketentuan System Requerment pada windows 10 pro versi 19H2 (1909) yang saya berikan kali ini.

    https://lastyoungboy.blogspot.com/


    Dikutip dari laman Winpoin.com daftar fitur terbaru dari update windows 10 pro ini bisa kalian lihat sebagai berikut : 

    1. Digital ASSiSTANT PADA LOCKSCREEN

    Microsoft telah memberikan update terpenting sejak beberapa bulan lalu, dan microsoftpun juga bekerja sama dengan Amazon untuk meningkatkan pengalaman Alexa di Windows 10 versi 19H2 ini, pada aplkasi Alexa untuk Windows 10 Pro ini memungkinkan kamu untuk melakukan atau digunakan sebagai Assiten Digital kalian ketika aplikasi ini berjalan pada Backround  windows yang sedang berjalan secara otomatis, yang artinya pada update kali ini kalian memiliki asusten digital selain cortana yang bisa kalian gunakan secara bersamaan, dan kerennya lagi Cortana sudah bisa menggunakan Voice Command didalam Lockscreen pada windows 10 Pro ini.

    2. Halaman Notofication & Action

    Pada update windows 10 Pro kali ini kalian akan disuguhkan dengan design halaman Notification & Action dengan tampilan yang lebih segar tentu dengan peningkatan yang sayang banget kalian tidak nikmati dengan cara instal windows 10 pro terbaru ini. 

    3. Peningkatan Efisiensi Baterai

    Pada update windows 10 pro kali ini, pihak microsoft telah memperbarui kinerja efisiensi penggunaan data untuk pc dengan proses tertentu yang akan membuat baterai akan semakin lebih irit daya konsumsi.

    Dan masih banyak lagi peningkatan pada performa Windows 10 Pro terbaru ini yang sayang dilewati ini, maka dari itu mungkin kalian bisa coba di versi Windows 10 Pro terbaru yang saya bagikan secara geratis ini.


    Download Here : Google Drive 3GB ( 32Bit )

    Berikan tanggapan kalian terhadap performa windows 10 pro ini pada kolom komentar, dan jangan lupa share artikel ini bila kalian menyukainya, dan berlangganan artikel secara gratis setiap kali update artikel terbaru lainnya, terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar