Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cek VGA Fake / Palsu / KW / Flash Ulang

cek vga palsu fake vga kw flash ulang vga bios vga cek pc

Halo sobat Youngers dimanapun kalian berada, kali ini saya akan membagikan sedikit Tips Dan Trik  cara mengetahui VGA ( Video Graphic Adapter ) Fake atau Palsu ataupun juga bisa di temukan VGA Card yang hasil Flash Ulang Bios agar terbaca atau terkesan seperti halnya VGA Card Asli, nah sebelumnya kalian mungkin pernah setidaknya membedakan VGA Card Merk lain dengan spesifikasi sama dan menggunakan Chipset yang sama pula, ini belum tentu juga disebut Palsu, namun ada cara untuk mengetahui VGA Card yang kalian miliki Asli atau Palsu, dan kalian bisa langsung Claim Garansi atau Penggantian Unit baru pada saat membelinya.

Oiya tips ini juga berguna bagi kalian yang sudah terlanjur beli namun mencurigai bahwa VGA yang kalian beli tidak asli alias PALSU atau biasa disebut VGA FAKE yang mana tentunya akan merugikan kalian sendiri padahal sudah diperhitungkan bahwa spesifikasi VGA yang kalian perlukan sudah pas dan tidak kurang dari yang diperlukan. 

Untuk cek VGA kalian asli atau Fake kalian bisa gunakan sebuah aplikasi mini yang bisa kalian download secara gratis dan kalian akan lihat ini Fake atau bukan pada tampilan Aplikasi tersebut, seperti pada gambar dibawah ini. 

Gambar diatas dapat dilihat bahwa pada kolom Name terdapat tulisan  [ Fake ] dan terdapat simbol tanda seru yang bisa kalian lihat seperti pada gambar diatas, bahwa gambar tersebut mendeteksi VGA terbut adalah FAKE atau palsu, dan pada gambar dibawah ini menampilkan VGA asli milik saya pribadi yang saya gunakan pada komputer saya sendiri. 

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Keterangan pada aplikasi CPU Z ini sudah jelas memberikan informasi spesifikasi dan keterangan bahwa VGA saya asli bukan FAKE atau palsu, lalu kalian bisa klik tombol Lookup untuk melihat Database keterangan spesifikasi yang diberikan oleh situ CPU Z kepada VGA tersebut sedetail mungkin, seperti pada gambar dibawah ini. 

https://lastyoungboy.blogspot.com/

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Setelah kalian klik Tombol Lookup pada aplikasi tersebut setelah di instal, maka kalian akan masuk pada halaman spesifikasi lengkap disitus GPU Z tersebut, dan akan memberikan informasi yang jelas bahwa VGA kalian asli dan bukan palsu atau FAKE.

GPU Z : Download Here | 7MB

Itulah beberapa Tips Dan Trik yang bisa saya berikan kepada kalian agar kalian bisa selalu berhati-hati untuk membeli VGA baru ataupun bekas yang sering kali bingung bagaimana cara membedakan VGA asli atau palsu, tentu ini akan mempengaruhi performa dalam mengolah grafis yang kalian inginkan, apalagi bagi kalian para gamer yang biasanya spesifikasi VGA selalu yang nomer 1 pada bagian part PC lainnya, jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya. 

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.