Subscribe Us

Build Tersakit Silvana Terbaru 2021

    LastYoungBoy – Build Tersakit Silvana Dan Tank 2021 terbaru ini saya bagikan dan bisa kalian coba sendiri, dengan build ini Silvana untuk Late Game memang tidak banyak di harapkan, namun dari Skill pasif yang bisa kalian gunakan dan build yang saya bagikan bisa menjadi lebih sakit dari biasanya, hero ini memiliki role Fighter serta spesialisasi initiator yang baik. 

    Sejarah Silvana 

    Seilvana ternyata dalam kisahnya adalah seorang bangsawan dari Moniyan Empire, dan diceritakan pada 15 tahun lalu sebuah bencana menghampiri Moniyan Empire dan membuat seluruh rakyat dan penduduk kerajaan berduka. 

    Bencana itu adalah hilangnya Pangeran Aurelius II secara misterius sehingga memmbuat kedua orang tuanya yaitu Raja dan Ratu Moniyan Empire terbawa kondisi yang sangat putus asa. 

    Namun pangeran tersebut bukanlah satu-satunya anak raja pemimpin Moniyan Empire, mereka memiliki anak tertua yaitu Silvana. 

    Setelah sekian lama sejak kejadian tersebut, Silvana masih selalu memikirkan saudaranya yang hilang dan tak lama kemudian Silvana bergabung dengan Imperial Knight demi menahan kesedihan yang tak berkesudahaan yang ia rasakan. 

    Spesifikasi Hero Silvana

    Skill Silvana 


    - Knightess Resolves : Silvanna memberikan 45(+75% Total Physical Attack)(+45% Total Magic Power) Magic Damage dengan Basic Attack, semua skill Silvanna dapat meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang dikenainya.

    - Cometing Lance : Silvanna menyerang dengan tombak miliknya dan memberikan 150(+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang berada di jalur serangannya serta menyebabkan efek Stun selama 1 detik kepada lawan yang pertama kali kena serangan ability ini. 

    Jika sebelumnya ability ini berhasil mengenai target, maka Silvanna akan menyerang kembali dengan tombak miliknya, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitarnya.

    - Spiral Strangling : Silvanna mengayunkan tombaknya dan menusuk ke arah yang ditentukan sebanyak 6 kali, setiap kali tusukan itu memberikan 165(+45% Total Magic Power) Magic Damage dan sedikit menarik lawan ke arah tengah. 

    Selama expertise ini berlangsung, Silvanna mendapatkan 450(+105% Total Magic Power) poin Shield untuk dirinya, jumlah tusukan akan bertambah 1 setiap half Attack Speed tambahan pada Silvanna, jika targetnya adalah Minion, maka Damage yang dihasilkan hanya half atau sekitar 50% saja.

    - Imperial Justice : Silvanna melompat ke suatu region dan memberikan 350(+110% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di territory target dan memberikan efek Slow 40% selama 1.5 detik. 

    Setelah melompat dan menyerang, Silvanna menciptakan Circle of Light yang mengunci lawan yang berada withering dekat dengannya selama 3.5 detik. 

    Jika Silvanna tetap berada di dalam Circle of Light ini, dia akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 100% dan 80% Magic Lifesteal.

    Build Offliner Sivanna Tersakit 



    Warior Boots : 


    Atribut : +22 Physical Defense, +40 Movement Speed 

    Kemampuan Pasif : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik. 

    Harga : 720

    Concentrated Energy : 


    Atribut : +70 Magic Power, +700 HP 

    Pasif : +25% Magical Lifesteal 

    Kemampuan Pasif : Memulihkan 10% HP maksimum saat membunuh lawan. 

    Harga : 2020

    Glowing Wand : 

    Atribut : +75 Magic Power, +400 HP, +5% Movement Speed 

    Kemampuan Pasif : Jika menggunakan expertise yang menghasilkan harm, maka lawan akan terkena efek terbakar 3 detik. Efek terbakar ini memberikan Magic Damage sebesar 1%-2% dari sisa HP target (Minimal 10 poin harm). 

    Harga : 2200

    Genius Wand : 

    Atribut : +75 Magic Power, 5% Movement Speed, +15 Magical Penetration 

    Kemampuan Pasif : Setiap memberikan serangan, maka Magic Defense mereka akan berkurang 3 – 10 selama 3 detik, expertise ini dapat ditumpuk hingga 3 kali. 

    Harga : 2000

    Holy Crystal : 

    Atribut : +100 Magic Power 

    Pasif : 21% – 35% Magic Power (tergantung level) 

    Harga : 2180

    Immortality : 

    Atribut : +800 HP, +40 Physical Defense 

    Kemampuan Pasif : Menghidupkan kembali legend setelah 2 detik mati dan mengembalikan HPnya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300 hingga 1000 poin harm. Perisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown selama 180 detik. 

    Harga : 2120

    Penutup


    Itulah Build Silvana Tersakit 2021 yang bisa saya berikan kepada kalian, build tersebut diatas yang sudah saya bagikan atas dasar pengalaman dari seorang admin group dan whatsapp untuk mencoba build tersebut, sehingga potensi kill yang banyak atau menang saat menggunakan Silvanna akan tambah bagus, sampai jumpa pada artikel menarik lainnya jangan lupa untuk folow blog ini, komen dan share atikel ini.

    Posting Komentar

    0 Komentar