Subscribe Us

Mobile Legend Terbaru 2021

    LastYoungBoy – Siapa yang tidak kenal dengan game mobile yang satu ini salah satu game yang dirancang untuk player mobile atau MOBA, yang terdiri dari 5 player dalam masing-masing tim dan berjuang untuk menghancurkan basis musuh dan juga mempertahankan base kita sendiri dalam satu pertandingan.

    Dalam permainan Mobile Legend terdapat tiga jalur yang biasa di sebut dengan “Top Line” , “Midle Line”, dan Bottom.

    Banyak macam karakter Avatar yang dikenal dengan “Hero” yang dapat digerakan dengan Teknik dan skill yang terdapat pada hero tersebut, karakter terlemah biasa disebut dengan “Minion” selalu bertambah seiring berjalannya game play pada saat bermain “Mobile Legend”

    Dalam kontroversi hak ciptanya dalam game ini perusahaan pengembang dan penerbit game L O L  ( League Of Legend), mengajukan gugatan pada tanggal 11 juli 2017 terhadapat pengembang Mobile Legend Bang Bang yaitu Shanghai Moonton Tecnologi ke Pengadilan Negeri California karena telah melanggar beberapa hak kekayaan intelektual dalam permainan tersebut, guagatan itu didasarkan atas dugaan pelanggaran yang dilakukan olek Moonton, pengacara Riot Game menjelaskan dalam gugatan mereka. 

    Bahwasannya Moonton telah melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual melalui permainan game mobile tersebut yang mereka kembangkan, yaitu Magic Rush : Heroes Mobile. Legend : 5 V 5 MOBA ( nama Sebelum menjadi Mobile Legend Bang Bang).

    Karakter

    Pada dasarnya karakter pada game Mobile Legend dibagi menjadi 6 bagian pada karakter hero pada permainan game MOBA ini yaitu Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin, dan Suport, setiap karakter tersebut memiliki spesialisasi dan kemampuan yang unik. 

    Moonton secara berkala selalu bekerjasama dengan negara-negara di Asia Tenggara yang merupakan mangsa pasar mereka dengan Player Mobile Legend terbanyak di dunia, dengan membuat karakter baru berlatar belakang sejarah atau cerita legendaris pada setiap masing-masing negara untuk meningkatkan daya tarik player di seluruh dunia.

    Penutup

    Itulah sebagian pengetahuan mengenai Game Mobile yang lagi Booming saat ini, karena banyak peminat dan player yang selalu update tentang build emblem ataupun build skill dari masing-masing karakter game tersebut nanti saya akan bagikan build tersakit dari masing-masing hero yang bisa saya bagikan dan bisa kalian coba sendiri, nantikan artikelnya jangan lupa untuk share, komen dan folow blog ini, terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar