Subscribe Us

Game Cyber Punk 2077 Tersedia Lagi di Playstation Store

     

    LastYoungBoy - Setelah pihak Sony telah menarik Game ini karena game tersebut masih banyak terdapat kesalahan-kesalahan atau bug yang membuat para gamer terganggu dan pada akhirnya game Cyberpunk 2077 hadir kembali di PlayStation Store, kabar ini diumumkan secara Live oleh CD Projekt Red (CPDR) sebagai pengembang game Cyberpunk 2077, melalui akun Twitter resminya #Cyberpunk2077 kini sudah ada lagi di Playstation Store.

    Berdasarkan pada situs Playstation Store Indonesia, pada hari selasa 2021 Bulan juni sudah siap dimainkan oleh Gamer pada konsol PlayStation 4 atau (PS4) dan PS5 dan dapat dibeli untuk memainkan game pada konsol tersebut. 

    Twitter : https://twitter.com/CyberpunkGame

    Walaupun sudah diperbaiki untuk masalah Bug yang ada dalam game tersebut, sepertinya tidak semua bug di perbaiki karena pihak CD{R mengatakan Cyberpunk 2077 tak akan berjalan mulus di PS4 Reguler (Non-Pro) karena masih ada masalah terkait kinerjanya, untuk bisa menjalankan game tersebut dengan lancar, pengguna atau para gamer disarankan untuk memainkan melalui konsol PS4 Pro dan PS5.

    Pihak pengembang yaitu CDPR juga menawarkan untuk upgrade secara gratis dari versi konsol PS4 ke versi PS5 di paruh kedua tahun 2021. 

    Banyak Eror

    Game Tersebut ditarik dari pasaran peredarannya karena disebabkan banyaknya Bug dan Eror yang sangat menggangu jalannya permainan, mulai dari Frame Rate yang tidak stabil dan penurunan kualitas gambar bahkan terjadi crash pada saat bermain game ini, eror ini atau kesalahan ini hanya dialami oleh gamer pada konsol seri PS4 non Pro yang sangat terasa erornya pada game tersebut.

    Akibat banyaknya komplain dari para gamer inilah alasan kenapa game Cyberpunk 2077 ditarik dari PlayStaion Store dan menawarkan pilihan Refund dana atau pengembalian data kepada para pemilik atau pembeli game Cyberpunk 2077 versi Playstation.

    Refund Order Link 

    Link Refound Xbox : Cyberpunk 2077

    Link Pembelian

    Link Pembelian : Cyberpunk 2077
    Link Pembelian Steam : Cyberpunk 2077

    Posting Komentar

    0 Komentar