Seputar 5G Jaringan Tercepat


Kali ini saya akan memberikan ulasan tentang jaringan tercepat 5G yang digadang-gadang Super cepat di dunia untuk penggunakan mobile atapun layanan ISP, masa masa sekarang uji coba terus dilakukan demi memenuhi kepuasan pada teknologi pada umumnya, maka dari itu di negara-negara maju seperti kore selatan dan amerika sedang melakukan uji coba dengan jaringan super cepat 5G, tapi di korea sudah di terapkan pada layanan Internet Service Provider-nya, isu nya jaringan ini sangat cepat bahkan sangking cepatnya jaringan 5G ini mengakibatkan burung-burung banyak jatuh lalu mati karena serangan radiasi
yang sangat parah sehingga mengganggu burung yang pada saat itu terbang dan memang tinggal di sekitar jangkuan sinyal jaringan 5G ini.

Nah kali ini saya akan mengulas tentang fakta-fakta seputar 5G yang mungkin temen-temen belum tau banyak : 

Jaringan Supercepat

Inovasi selalu ada persekian menit di dunia teknologi informasi dan selalu berkembang dalam kurun waktu tertentu,
dengan singkatnya 4G jaringan saat ini telah muncul system jaringan baru yang digadang-gadang supercepat yaitu 5G, jika rata-rata kecepatan
unduh 4G di Amerika Serikat mencapai 19,42 Mbps, maka kecepatan 5G bukan lagi dalam
ukuran Megabyte, melainkan gigabyte. jadi bisa di yangkan
ketika nanti jaringan 5G sudah ada di indonesia, daya unduh untuk ukuran gigabyte bisa dalam hitungan dertik loh.

Soal Harga

Semakin cepat Sebuah jaringan, semakin tinggi harga paket datanya. ini berlaku untuk semua jaringan generasi apapu, tak terkecuali 5G.
orang sudah pasti membayangkan harga paket data yang di banderol di jaringan 5G di setiap provider layanan internet.

Verizon Operator Pertama terapkan 5G

jangan tanya amerika serikat soal teknologi, selain jepang negara ini mendominasi soal teknologi yang selalu berkembang dengan pesat,
verizon adalah perusahaan pertama yang menggunakan jaringan 5G dan tak tanggung-tanggung langsung di terapkan di empat kota , yakni Indianapolis, Houston, Sacramento dan LA.

Ulasan diatas mungkin sekilas yang sekirangan baik menyoal kecepatan dan kepentingan lainnya, tetapi kita tidak bisa berbicara baik soal teknologi ini, yang kita tahu bahwa setiap signal pada handphone pasti memiliki kelemahan pada Radiasi atau efek panjang nya, semakin besar efek radiasi pasti akan menyebabkan hal kesehatan lainnya, maka itu simak baik-baik ulasan berikut :


  • Teknologi ini masih dalam proses dan penelitian.
  • Kecepatan yang dijanjikan teknologi terasa sulit untuk dicapai (di masa depan, mungkin) karena masih kurangnya dukungan teknologi di sebagian besar belahan dunia.
  • Banyak dari perangkat lama tidak akan kompeten untuk 5G, karena semuanya perlu diganti dengan yang baru – sesuatu yang tidak murah.
  • Mengembangkan infrastruktur membutuhkan biaya tinggi.
  • Keamanan dan masalah privasi belum diselesaikan.
  • Bakal banyak perusahaan Handphone yang membuat Handpone dengan teknologi 5G, makadengan itu sudah pasti harga semakin mahal untuk sebuah prangkat mobile.
  • Tidak ada jaminan untuk kesehatan pada Radiasi jaringan 4G.
  • Kenyataanya, jaringan internet Indonesia masih jauh di bandingkan negara berkembang lainnya walapun sudah menggunakan jaringan saat ini 4G.
Nah itu adalah beberapa ulasan untuk jaringan 5G yang mana di indonesia belum masuk jaringan ini, kira-kira gimana menurut pendapat kalian semua tentang jaringan 5G ini apakah setuju atau tidak tentang adanya jaringan kecepatan masa depan ini, bila setuju komen, atau like, dan jangan lupa Folow di pojok kanan atas ya, sampai nanti di ulasan selanjutnya.




POSTINGAN LAINNYA

Posting Komentar

0 Komentar