Notification texts go here Contact Us Buy Now!

13 Cara Meningkatkan Traffic Blog Gratis

Cara menigkatkan Traffic Blog terbaru 2021 gratis traffic blog 2021

Cara menigkatkan Traffic Blog dari trik terbaru saya 2021 ini akan saa bagikan gratis dan bisa anda coba dimanapun anda bisa, tentunya cara ini harus memiliki niat yang kuat untuk melawan rival blog lain agar anda terpacu untuk menjadikan artikel-artikel yang bermanfaat yang tidak menggunakan cara Black Hat atau bisa di bilang anda menggunakan trik White Hat, tentu saja ini persaingan yang ketat namun sehat untuk blog anda sendiri.

Sebenarnya menigkatkan traffic ini tidak lah sulit hanya saja membutuhkan waktu dan ketekunan yang kuat agar traffic website blog anda meningkat drastis.

Hal dan cara ini juga berlaku pada blog dan diri saya pribadi, karena membangun blog dengan niat saja tidaklah cukup, karena yang paling membosankan adalah membuat artikel ini selalu bermanfaat dan uptodate setiap saat, terbukti bahwa blog ini sempat terhenti cukup lama setelah mendapatkan update algoritma dari google yang berubah dan membuat saya menjadi cukup pusing untuk memperbaiki masalah pada blog ini di Web Master Google nya, tentu saja Algoritma yang di buat google selalu berubah-ubah sesuai kebutuhannya, agar kompetitor tidak selalu di atas dan bisa di rolling menaikan website yang cukup berumur untuk melenggang di pringkat satu google.

Caranya Sebagai Berikut :

1. Perbarui halaman-halaman atau artikel di situs web anda sesering mungkin, Situs yang lama tidak mendapatkan update tentu saja secara otomatis tersingkirkan oleh beberapa mesin pencari, anda bahkan dapat menempatkan penghitung tanggal di artikel untuk menunjukkan kapan terakhir kali diperbarui artikelnya. 

2. Mungkin anda bisa saja memberikan kesempatan pada follower blog atau mitra blog anda untuk menempatkan tautan ke website dan artikel anda, dan melakukan hal yang sama kepada follower atau mitra blog anda.

3. Membangun blog wallking kepada Partner Blog anda dan membuat Backlink pada setiap kolom komentar yang ada.

5. Tambahkan tautan "Rekomendasikan situs ini ke teman" sehingga pengunjung dapat mengirimi Anda email dengan judul "Anda mungkin tertarik dengan ini" melalui email dengan sekali klik. Tautan ke situs web.

6. Tingkatkan trafick blog dengan membuat Google Business sesuai nice blog anda, jika saya menggunakan Google Business untuk Service Komputer, maka hasil google pencarian di area saya menampilkan Google Business saya pribadi dan memberikan informasi blog saya dari Google Business.


7. Gunakan penargetan pada Keyword dengan teknik Long Tail, karena untuk beberapa Keyword ampuh yang saya temui dan terbukti disaya, menggunakan teknik satu ini, semisal "easeus data recovery wizard 12.8 full keygen" atau “easeus data recovery full keygen”, ini sudah cukup untuk meingkatkan page rank pada mesin pencari google. 


8. Buat nama Blog yang sekiranya familiyar dan mudah di ingat, sehingga pengunjung hapal betul nama blog anda berikut dengan "image" blog anda yang berisi informasi yang anda buat sedemikian rupa, jangan lupa Logo pada blog campuran pewarnaan Template dan susupkan slogan website blog yang ramah dan mungkin menghibur para pembaca atau pengunjung blog anda, dan selalu dan paling penting buatlah sebuah link yang di posisikan dibawah atau diatas "Header and Footer" dengan tulisan "Hubungi Kami, Contact US, Dll" pada template yang anda pakai atau anda anggap SEO Friendly.

9. Buat halaman atau Link yang menuju ke "Privacy Policy" yang dengan jelas menjelaskan bahwa filosofi dan prinsip Anda dalam berurusan dengan pelanggan atau pembaca ataupun follower. Terbitkan juga kebijakan privasi Anda agar pelanggan mengetahui keamanan mereka saat mengunjungi situs web Anda.

10. Menulis artikel di situs yang besar dan (Guest-Post) salah satu trik yang paling mujarab yang sudah pernah saya coba, tentunya anda harus menyesuaikan type atau tema yang dikehendaki Owner blog tersebut, tidak mungkin Blog Kesehatan di masukan tentang Artikel Taraveling, pada hakikatnya anda harus benar-benar melihat peraturan situs tersebut seblum anda membuat “Guest Post” nya tersebut. 

11. Pastikan bahwa setiap halaman di situs web Anda memiliki judul dan kata kunci yang sesuai sehingga visitor atau pengunjung baru dapat kembali ke situs web lagi setelah kehilangan bookmark mereka pada situ anda.

12. Jangan mengirim Email Spaming ke Folower anda yang berisi konten-konten tidak jelas seperti Klik Bait content, nanti jika mereka memutuskan untuk menghapus kepercayaan meraka pada blog anda maka akan mengurangi pengunjung secara perlahan, karena biasanya system email akan Blass artikel langsung ke pengguna setiap kali anda buat artikel, lakukan perilisan komen yang sekiranya mengandung komenan yang tidak memenuhi persyaratan blog anda.

13. Guanakan Template yang SEO friendly, maksudnya adalah dari segi Navigasi dan penempatannya, hingga kecepatan pada saat load akses pada blog anda itu cepat, maka tidak adalagi yang bosen menunggu artikel yang lama untuk dilihat, namun tidak sedikit juga tipe Template yang menampilkan gambar seperti layaknya loading page lambat, namun itu hanya agar terlihat lain dari blog atau website di internet.

Penutup

Itulah 13 cara meningkatkan traffic blog secara gratis yang bisa anda baca dan pahami, kemudian bisa kalian terapkan teknik diatas secara perlahan dan sabar, karena semua butuh proses untuk melawan rival-rival besar, perlu di ingat juga buat anda cara diatas tidak serta merta langsung membuat situs blog anda menjadi Page rank di google atau mesin pencari lainnya, namun membutuhkan proses yang cukup baik seperti 13 cara yang saya berikan tersebut, terimakasih sampai juga di artikel-artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.