Trik Anti FUP Smartfren Paket Unlimited Terbaru Update Oktober 2019

https://lastyoungboy.blogspot.com/
Siapa yang tidak kenal dengan smartfren, dahulu smartfren masih menggunakan jaringa tercepat dengan system Evdo Rev A dan Rev B, namun dengan berkembangnya waktu dan jaman Smartfren saat ini sudah Upgrade sistem sinyal yang semakin kencang, yaitu pada jaringan 4G menggabungkan teknologi FDD atau kepanjangan dari Frequancy Division Duplex dan yang berjalan pada frekuensi 850 Mhz kemudian untuk frekuensi TDD yaitu Time Division Duplex pada kisaran frekuensi 2300 Mhz, maka demikian Smartfren resmi dengan jaringan dan sebutannya menjadi Smartfren 4G Lte yang resmi disandangnya saat ini.

Kemudian banyak sekali paket yang bisa kalian gunakan untuk melayani fasilitas komunikasi kalian dan apalagi saat ini sudah banyak yang menggunakan paket Unlimited pada jaringan Smartfren 4G LTE saat ini, bagaimana tidak hingga saat ini hanya smartfren yang bisa memberikan kualitas terbaik dari paket 4G Lte Unlimited tersebut walaupun pengguna paket Unlimited akan tergangu dengan kebijakan FUP yang Smartfren gunakan saat ini.

Namun bagaimanapun tidak terpungkiri bahkan masih terus bertambah para pelanggan setia yang akan terus menggunakan paket Unlimited tersebut, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik untuk para pengguna paket Unlimited agar tidak terkena FUP pada saat asik menggunakan jaringan Smartfren 4G Lte tersebut, bagaimana caranya,,? berikut adalah cara atau trik Anti FUP Smartfren Paket Unlimited Terbaru Update Oktober 2019 yang bisa saya bagikan. 

List Apn anti FUP Update 2019 Oktober

1. APN OCN

Nama : isi apa saja
APN : 3g-d-2.ocn.ne.jp
Proxsi :180.250.63.99
Port : 80

2. APN Global

Nama : Smartfren4G
APN : real.globe.com.ph
Proksi : 141.0.11.241

3. APN proksi khusus

Nama : Smartfren4G
APN : smartfren
Proxy : 10.17.27.250
Port : 8080
Username :smartfren
sandi : smartfren

Menggunakan Injector anti FUP Oktober 2019 Update

1. Downlaod Apk Injector Disini 7MB

2. Download Config Stop FUP Disini 3Kb

3. Buka setingan APN Ponsel kalian, dan seting apn seperti dibawah ini.

* Name : Kumpulanremaja

* APN : kumpulanremaja4G

* Authentication Type : PAP or Chap

* APN Type : default

4. Buka Http Injector yang sudah di download dan instal pada ponsel kalian dan Import Config nya yang sudah didownlaod juga.

Penutup

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, jangan lupa share dan berikan tanggapan kalian agar blog ini semakin maju dalam segi kualitas konten, dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak