Universal Adobe Patcher 2.0

Halo semua gimana kabarnya, untuk mengawali bulan oktober ini saya akan memberikan software yang menurutu saya sangat penting karena untuk keperluan aktivasi yang bernama Universal Adobe Patcher 2.0.

Tentu dari namanya saja sudah Universal yang artinya untuk semua versi dari software buatan Adobe, tentu saja gratis tanpa harus membayar licensi fungsinya, aplikasi ini berfungsi pada arsitektur windows 32 dan 64 bit.

Cara menggunakannya juga tidak ribet cukup double klik lalu pilih versi atau software apa yang ingin di aktifasikan, seperti pada gambar dibawah ini.

Universal Adobe Patcher 2.0

Namun perlu diingatkan sekali lagi, untuk beberapa software atau aplikasi Patching seperti ini kalian perlu mematikan koneksi internet dan antivirus proteksi terlebih dahulu di komputer atau laptop kalian semua, guna memastikan agar tidak terjadi eror untuk aktifasinya.

Download Here Google Drive : Universal Adobe Patcher 2.0

Password : lastyoungboy

Terimakasih telah berkunjung dan beraktifitas nyaman pada blog ini, tinggalkan jejak komentar kalian bila ada pertanyaan mengenai software ini bisa langsung hubungi whatsapp yang sudah saya sediakan di kanan artikel ini, jangan lupa nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak