Subscribe Us

Windows 7 Tutup Usia, Tahun Depan Ganti Windows

    Resmi Windows 7 Tutup Usia, Tahun Depan Ganti Windows

    LastYoungBoy. - Sudah taukan logo disamping itu Windows apa,, yap benar Windows 7 yang akan berakhir pada tahun depan suportnya dari Microsoft, jika masih ada sobat semua yang masih pake windows 7, bisa coba beralih ke Windows 10 yang lebih ringan dan juga lebih Smooth dari Windows 7 kalian nih,, Soalnya Windows 7 usianya tersisah tinggal satu tahun lagi nih sampe tahun 2020 mendatang, melaluui halaman resminya Microsoft akan menghentikan dukungan pada windows 7 tepatnya pada tanggal 14 Januari 2020 mendatang.

    Jangan kuatir untuk tidak dapat dukungan tambahan dari Microsoft, tetapi pengguna akan dikenakan beban biaya extra untuk mendapatkan dukungannya itu. Dukungan itu tidak diperuntukan untuk pengguna Windows 7 pada umumnya, melainkan hanya pengguna Bisnis dan Enterprise/ Perusahaan besar.

    Namun jika pengguna memilih untuk tidak membayar, maka artinya setelah 14 Januari 2020 mendatang Microsoft tidak lagi memberi jaminan keamanan kepada pengguna Windows 7.

    Nahh gimana nih sobat, mau pake Windows apa nih selain bertahan di Windows 7, kalo saya ada saran sih coba kalo mau naik satu tinggat pake Windows 8.1 atau Windows 10 seperti yang saya pake nih, User Friendly kok, gak bingung, lebih Smooth dan mudah di gunakan layaknya Windows 7 yang kalian pake nih. 

    Oiya satu lagi jangan lupa untuk selalu Backup data ya sebelum migrasi ke Windows yang baru, kalian bisa coba Goole Drive nih yang ngasih gratis Space lumayan banyak.

    Atau mau coba dengan OneDrive yang ngasih Free Space Lumayan banyak juga nih, saran aja sih buat kalian yang mau Upload data yang bakal di download di kemudian hari berkasnya, kl bisa berkas yang tidak terlalu besar, jadi ketika untuk di download tidak memakan banyak waktu dan juga kuota kalian, Yap itu dia beberapa informasi kali ini dari saya, mudah-mudahan berguna buat kalian yang mau migrasi ke Windows lain. Wasallam LastYoungBoy.

    Posting Komentar

    0 Komentar