7 Platform Musik Digital Teratas Populer


7 Platform Digital Teratas untuk Mengunggah, Membagikan, dan Mempromosikan Musik Anda

Internet selamanya mengubah sudut pandang industri musik, Ini adalah pengetahuan umum bagi para seniman yang telah memanfaatkan teknologi digital yang efektif seperti berbagi file dan pemasaran digital melalui banyak saluran media sosial.

Sementara semua ini mungkin tampak seperti informasi yang sangat menyakitkan, faktanya tetap bahwa banyak musisi masih berjuang dengan memilih platform online yang tepat untuk mengunggah, berbagi, dan mempromosikan musik mereka.

Dengan kemajuan teknologi sekarang, makadariitu saya meberikan daftar 10 Platform Musik Digital Teratas yang perlu di ketahui para penikmat musik saat ini.


1. SoundCloud

Didirikan pada 2007, SoundCloud tetap sebagai salah satu platform distribusi audio top dunia dan menarik lebih dari 175 juta pengunjung unik setiap bulan. Dari perspektif streaming gratis, SoundCloud telah menjadi raksasa yang telah berlangsung lama, dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. 

Gaya "Menu" pada tampilan Soundcloud adanya beranda, opsi repost / favorit / daftar putar, dan komunitas pengikut / kelompok memainkan peran besar dalam memperluas jangkauan perpustakaan besar SoundCloud.

2. Audiomack


Tidak terlalu jauh di belakang SoundCloud, Audiomack sedang naik daun sebagai platform streaming yang ramah penggema.

Audiomack memungkinkan seniman untuk mengukur jangkauan musik mereka dengan berbagai peringkat berdasarkan tren. Jumlah persis pemutaran per hari / minggu / bulan sudah tersedia, dan beranda "apa yang sedang tren" memudahkan konsumen musik untuk mengetahui lagu dan album apa yang layak untuk waktu berharga mereka.


3. iTunes

Siapa yang tidak kenal dengan iTunes, barometer Platform musik ini sangat di gemari seantero penjuru bumi, yang mana semua kalangan dapat menikmati kualitas musik yang ada, tentusaja tidak gratis, dengan kualitas musik dan suara yang baik tentu saja harga dari sebuah lagi akan semakin mahal buka.?

4. Spotify


Selama beberapa tahun terakhir, Spotify telah berupaya untuk menjadi layanan musik digital yang sangat kuat dan merupakan raja dalam bisnis streaming musik. Perpustakaan besar musik dari artis-artis besar.

Spotify pilihan yang menarik, dan sementara pengguna gratis dibebani dengan sering beriklan, pengguna premium menikmati bebas iklan serta mendengarkan aplikasi offline / seluler, mungkin tidak hanya iklan yang di bebani oleh pendengar gratisnya, namun dari segi kualitas audio juga berpengaruh dalam platform ini, kembali lagi ada uang ada kualitas.

5. YouTube


Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun, Anda harus meluangkan waktu dan upaya berkualitas untuk menciptakan video musik yang dibuat secara profesional. 

Dalam hal ini kalian bisa melakukan atau membuat berbagai konten video musik kalian dan tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak hanya untuk membuat suatu video musik sendiri, kan lumayan duit untuk membuat video musik kalian ini di alihkan untuk membuat sebuah paket musik berupa CD Musik atau lainnya, jadi untuk share jenis musik kalian tidak terlalu mengeluarkan beban banyak.

6. Vimeo

Kami telah menetapkan bahwa YouTube adalah pemain utama di dunia video musik, tentu saja tidak terlepas dari semua platform yang telah kalian bagi untuk mempromosikan jenis musik kalian yang ingin kalian bagi ke masyarakat ramai.

Bagaimanapun, Vimeo adalah runner-up dan memiliki spesialisasi sendiri untuk seniman yang memotret berbagai konten visual. Ketika musisi mengambil rute yang lebih beragam dengan video, seperti dokumenter dan rekaman di belakang layar, bukan ide yang buruk untuk bereksperimen dengan Vimeo karena komunitas kreatifnya yang berpengalaman.

7. Situs web Pribadi

Terlepas dari semua platform musik yang memenuhi syarat ini, semua musisi serius memerlukan situs web pribadi yang secara jelas menampilkan musik terbaru dan terhebat mereka, nah dalam hal ini kalian bisa saja membuat web secara gratis dan tentu saja tidak memerlukan banyak ongkos biaya pengluaran yang begitu besar untuk mempromosikan musik kalian nih guys.

Nah mungkin segini aja ya sobat semua tentang Platform Musik Digital yang bisa saya bagikan ke kalian, nah jangan lupa untuk share pengalaman kalian di beberapa platform di atas, bagaimana prosesnya dan gimana progres kedepan tentang kualitas musik kalian nih.



_lastyoungboy_

POSTINGAN LAINNYA

Posting Komentar

0 Komentar