Sony di Kabarkan akan Membeli Take- Two



YoungBoyNew - Bagi para pecinta game GTA (Grand Theft Auto) 
pasti kalian sudah tidak asing lagi ya dengan nama Take-Two, perusahaan tersebut merupakan salah stu publisher populer dan perusahaan induk dari pengenbang game lain seperti 2K Game dan Rockstar.

Perusahaan ini terkenal dengan game open world mereka, yang menjadi sebuah daya tarik bagi semua penggemar game tersebut, kabarnya Sony tertarik ingin melakukan akuisisi perusahaan tersebut untuk meningkatkan gameplay dari mereka. 

Berita ini muncul beberapa kali bertemu dengan perusahaan Take-Two, kedua perusahaan besar tersebut diduga tengah melakukan nego mengenai mekanisme akuisisi dari sony.

Yang jadi masalah adalah seberapa benar desas-desus berita ini karena sony maupun take-two sampai saat ini belum memberikan keterangan apapun, ada kekhawatiran game populer dari Take-Two yaitu GTA akan menjadi game Ekslusif sony nantinya.

Sekedar Info saja ni guys, bahkan ini bukan pertama kalinya Take-Two mendapat tawaran akuisisi, beberapa tahun lalu, EA pernah menawarkan untuk mengakusisi Take-Two tetapi ternyata uang yang di tawarkan oleh EA tidak cukup memuaskan untuk Akuisisi perusahaan tersebut.

Menurut kalian gimana nih guys para game-game indonesia tentang berita ini, menarik juga apabila benar adanya berita ini, mungkin akan ada muncul game dengan ke eksklusifannya, tanpa di sadari game nya mungkin akan semakin bagus dari segi enggine grapic dan lain-lainnya.

Mungkin sekian berita dari saya tentang pembelian perusahaan Take-Two oleh Sony yang sangat santer di telinga para gamer, nantikan artikel-artikel menarik lainnya yang bisa kalian baca dan berikan komentarnya tentang berita ini, terimakasih.




Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak