Subscribe Us

Siswa SMP di TANGERANG Peretas NASA - PROFILE

    Siswa SMP di TANGERANG Peretas NASA - PROFILE



    Putra Aji Adhari Ialah si pembobol situs NASA, dia terlahir di Kota Tangerang tempat saya lahir juga guys, sangat senang sekali ketika nama kota kita sendiri terangkat oleh seorang Siswa SMP yang notabene masih jarang ada yang terlampau serius di dunia Hacking dll, maka sebeb itu dengan penuh bangga saya salut kepada sodara kita yang masih SMP ini yang memiliki Skill lebih dari saya atau bahkan kalian para pembaca.

    Tidak mengurangi rasa hormat saya juga kepada pembaca, mau bagaimanapun skill seperti ini jarang di temui di kalangan anak SMP atau bahkan pada kita skalipun, ya sayapun masih banyak bahkan memang kurang dalam segi teknologi informasih seperti yang dilakukan Putra Aji Adhari itu.

    Dalam hal ini saya juga berkesempatan untuk membangun blog tentang Teknologi Informasi yang bertujuan untuk memperkenalkan atau membagi sedikit ilmu saya yang sangat minim sekali ini untuk terus berbagi dan tersamsung kemanapun para pembaca berada, oiya sedikit ulasan profile dari adik kita Putra Aji Adhari akan saya bagikan kepada kalian nih : 

    Seorang remaja berumur 15 Tahun mencuri perhatian berkat Skillnya yang jarang ada di sekitar kita, yang berhasil meretas bebagai situs BCA, TokoPedia, Mandiri Syariah, BNI dan tentu saja NASA yang merupakan Badan Penerbangan Dan Antariksa Amerika Serikat.

    Berkat Skill-nya, siswa kelas 2 MTS Manbaul Khair Ciledug, Tangerang, Banten itu menjadi perbincangan di media sosial. 

    Setelah namanya banyak dikenal, ia kini mulai dihadapkan dengan berbagai kesibukkan, tak sedikit wartawan yang datang silih bergantu kerumahnya untuk melakukan wawancara secara mendalam.

    Ia juga mulai disibukan dengan undangan dari berbagai instansi pemerintah dan perusahaan atas keahliannya itu.

    Meski begitu ia mengaku takut dan khawatir karena skill yang dilakukannya bukanlah kejahatan sebenarnya, melainkan sebagai "Bug Hunter" atau pencari celah keamaan pada situs-situ tertentu.

    lastyoungboy.blogspot.com
    Bug Hunter
    Tentunya dia juga tidak bisa di bilang Hacker Jahat atau Black Hat sebutan pada hacker yang melakukan kegiatan yang merugikan situs atau pihak terkait.

    Yaitulah sedikit profile dari Putra Aji Adhari berkat skill nya kini ia disibukan dengan hal-hal yang tidak biasanya ia lakukan sehari-hari, dan mudah-mudahan jangan adalagi orang-orang dengan skill tertentu seperti ini "terbuang" sia-sia akibat tidak adanya wadah atau Link pada instansi-instansi terkait, seperti para ahli kita yang banyak di pekerjakan di luar negeri akibat disini seperti tidak di hargai keahliannya atau bahkan belum serius untuk menanganinya, semoga kita mengikuti jejak dari Putra untuk selalu mengasah skill yang kita bisa ya guys.


    Berikut adalah penuturan dari sang Hacker White Hat Putra Aji Adhari yang diliput exclusiv oleh Inews pada kaca televisi kalian nih guys, semoga terhibur ya, jangan lupa share dan komen ataupun like nya yaa. 

    Posting Komentar

    0 Komentar