Disable Windows Update Video Tutorial

Disable Windows Update Video Tutorial


Disable Windows Update ini cukup bermanfaat untuk kalian yang menggunakan Windows Bajakan atau Original Oem Windows yang kalian pakai di laptop maupun komputer desktop, berfungsi untuk mematikan fungsi update otomatis apabila Microsoft telah membuat update optimisasi bug atau kesalahan system pada windows tersebut.

Tutorial ini bisa kalian lakukan di semua jenis Windows yang ada di dunia, termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 Dan Windows 10.


Baik Pro, Home Edition, Basic atau lainnya, semua versi dan jenis windows dapat kalian gunakan, ada baiknya kalian menggunakan windows Original Oem agar terjaga system kalian dari eror atau optimasi system yang semakin baik.

Memang ada kalanya cara ini di perlukan bagi kalian yang minim bandwith jaringan internet, sebab terkadang windows update muncul tanpa ada notifikasi dan dalam kondisi sudah berjalan proses download updatenya, yang cukup memakan kuota internet, apalagi bagi kalian yang sedang menggunakan jaringan Theatring di kuota yang tidak banyak.

Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dan nantikan artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak