Download Corel Draw X7 Portable

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Hay Sobat semua dengan banyaknya pengunjung di blog saya, dan memang belum banyak koleksi software yang bisa saya upload maka dengan ini saya mohon maaf dengan sangat karena keterbatasan perangkat penunjang bloging saya. 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Software keren yaitu Corel Draw X7 dalam bentuk Portable yang bisa sobat download disini dengan gratis dan tidak berbayar.

Cara pemakaian software ini pun tidak susah, kalian cukup extrak saja file yang sudah di download, lalu double klik software Corel Draw X7 Portable nya saja.

Dengan segala keterbatasan saya, semoga saya dapat membantu sobat semua dengan keperluan software disetiap harinya, mungkin software ini salah satu yang bisa saya bantu untuk sobat semua. 

Spesifikasi Software : 

- Sistem operasi Windows yang nyaman untuk menggunakan Aplikasi Coreldraw X7 portable ini adalah Windows XP (32-bit), Windows Vista (32-bit/64-bit), Windows 7 (32-bit/64-bit), Windows 8 
(32-bit/64-bit), Windows 8.1 (32-bit/64-bit). Sistem operasi Microsoft Windows ini harus dengan service pack terbaru.

- Processor yang digunakan mulai Intel Pentium 4, AMD Athlon™ 64 dan AMD Opteron™.
Untuk RAM bisa digunakan mulai dari 1GB.

Download Here : DropBox 90MB

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kalian para sobat viewer untuk selalu memberikan kontribusi akses kepada blog ini, agar senantiasa menjaga performa peminatan dalam koleksi software yang bisa saya upload setiap saat.

Jangan lupa nantikan artikel - menarik lainnya dan tinggalkan jejak komen di kolom yang sudah saya sedian di bagian bawah artikel, agar saya bisa berinteraksi kepada pada viewer setia saya, dan tidak lupa juga untuk share juga ke media sosial kalian agar terus dapat bermanfaat.

Salam hangat dari admin Wasallam.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak