Microsoft Security Esential v4.10.209.9

Microsoft Security Esential v4.10.209.9 adalah buatan Microsoft dimana antivirus ini cukup handal untuk menangkal virus dan menghapus file yang terkena virus, biasanya antivirus ini akan menghapus file Crack, Patch dll atau bahkan File .Bat .VB yang dianggap berbahaya.

Antivirus ini sebarnya sudah ada pada windows kalian, namun untuk update terbarunya mungkin masih belum kalian instal, untuk Update antivirus Microsoft Security Esential v4.10.209.9 ini sudah tinggal koneksikan saja dengan jaringan internet kalian, maka dengan otomatis akan mendownload update terbaru database virusnya, dan menginstal updatenya itu secara otomatis.

Antivirus Microsoft Security Esential v4.10.209.9 terbilang sangat ringan, di PC atau komputer spesifikasi rendah, dengan minimal ram 2GB sudah cukup nyaman apabila antivirus Microsoft Security Esential v4.10.209.9 sedang melakukan aksi scaning file di prangkat komputer kalian.

Bagi saya antivirus ini cukup nyaman dan baik performanya, karena tidak terlalu banyak memakan beban memory pada komputer, namun untuk beberapa banyak orang atau pengguna, antivirus ini masih kurang dalam aksi scaning virusnya, ntah dengan alasan apa mungkin kurang galak ya, heheheh.

Disini saya menyediakan 2 varian type yaitu dengan 32bit dan 64bit yang bisa kalian download secara gratis hanya sekali instal dan free seumur hidup.

Microsoft Security Esential v4.10.209.9

Software ini tidak ada masa pakai trial atau semacamnya, jadi sekali pakai bisa seumur hidup dan berkali-kali untuk instal, untuk jenis virus Ransome memang tidak banyak file yang bisa diselamatkan, mungkin beberapa file dapat ditanggulangi karena update antivirusnya sudah sanggup untuk membaca beberapa variant virus RansomeWare yang cukup buming belakangan ini.

Microsoft Security Esential v4.10.209.9

Sekian update sofwtare kali ini dan bisa kalian instal di prangkat komputer yang menggunakan windows apapun yang kalian pakai, jangan lupa share artikel ini, dan tinggalkan jejak komentarnya, terimakasih. 

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak