Tenorshare Any Data Recovery


https://lastyoungboy.blogspot.com/

Tenorshare Any Data Recovery Pro 6.4.0.0 adalah suatu software terbaru berfungsi untuk mengembalikan data atau file anda dari berbagai macam media penyimpanan yang kalian miliki dengan hasil yang sangat baik, jika kalian pernah mengalami file berupa apapun yang hilang atau terformat, maka kalian bisa gunaka Tenorshare Any Data Recovery Pro 6.4.0.0 ini untuk mengembalikan data yang hilang tersebut.

Sebenarnya Software recovery seperti Easeus Data Recovery dan sejenisnya yang pernah saya share dan kali ini juga tidak dapat mengembalikan 100% data yang hilang atau rusak, namuan hampir 90% data dapat dikembalikan dalam hasil yang lumayan dapat diandalkan, biasanya data semua bisa di tarik kembali namun ada beberapa file yang rusak yang tidak bisa di gunakan lagi, atau biasa disebut corupt file.

Tenorshare Any Data Recovery ini dapat mengembalikan berbagai macam file mulai dari file dokumen, foto, gambar, video, email dan file lainnya tinggal pilih option yang ingin di kembalikan filenya, saya membagikan aplikasi ini lengkap dengan keygen yang dapat  digunakan untuk aktifasi dan membuka fitur-fitur lengkapnya pada software Tenorshare Any Data Recovery.

Cara Instal : 

1. Download semua file yang saya berikan kemudian Extract file nya 

2. Extract juga file cracknya

3. Jangan lupa matikan koneksi internetnya

4. Instal Program seperti biasa

5. Buka folder crack yang sudah di extrack, lalu copy dan paste file crack ke dalam folder instalasi Tenorshare Any Data Recovery ini dapat mengembalikan berbagai macam file mulai dari file dokumen, foto, gambar, video, email dan file lainnya tinggal pilih option yang ingin di kembalikan filenya, saya membagikan aplikasi ini lengkap dengan keygen yang dapat  digunakan untuk aktifasi dan membuka fitur-fitur lengkapnya pada software Tenorshare Any Data Recovery.

6. Lalu paste dan pilih Copy and Replace

7. Bila terjadi eror, block aplikasi di firewall.

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Download Software Only : Tenorshare Any Data Recovery 8MB

Download Crack Only : Crack TenorShare 1MB

Sekian software Tenorshare Any Data Recovery yang bisa saya bagikan, jangan lupa untuk setiap penginstalan software crack dari saya, untuk mematikan jaringan internet kalian, dan kemudian mulai untuk activasi dan menggunakan software nya, dan share artikel ini lalu tinggalkan komentar kalian, terimakasih.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak