Subscribe Us

UC Browser V7.0.185.100 Download For Windows

    UC Browser V7.0.185.100 Download For Windows

    Uc Browser For Windows adalah salah satu web browser yang sangat populer dengan banyak fitur yang disuguhkan dari Browser ini, yang membuat istimewa adalah bisa menghilangka semua iklan saat kita sedang berselncar di internet, jadi buat kalian berinternet dengan nyaman sekali.

    Fitur Lengkap UC Browser For Windows : 

    1. Banyak Dukungan Plugin 

    Terdapat banyak Plugin yang bisa kalian pilih untuk berinternet misalnya kalian ingin memastukan semua website yang kamu kunjungi aman, atau bisa ingin lebih hemat pada penggunaan jaringan internet kalian.

    2. Block Semua Iklan

    Jenis iklan pada internet memang banyak macamnya, sebut saja Edsense, PropellerAds, PopCash dan lainnya sudah bisa diblock secara otomatis.

    3. Dapat Terintegrasi Dengan VPN

    Bila kalian memakai jaringan internet biasanya, atau bahkan gratisan maka kalian bisa menggunakan VPN untuk mengamankan perangkat kalian dari ancaman malware atau Spyware yang bisa mengakses perangkat kalian dengan bebas, penggunaan VPN ini mudah dan secara otomatis bisa kalian gunakan sendiri pada Browser ini.

    4. Tampilan

    Kalian bisa memilih Wallpaper dan tema untuk memberikan kesan dinamis agar penggua tidak mudah bosan dengan tampilan default itu-itu saja.

    Jika kalian ingin mencoba dan merasakan sensasi perbedaan untuk penggunaan Web Browser lain dengan Uc Browser maka kalian bisa download pada link yang sudah saya sedikian dibawah ini. 

    Download Here : UC Browser V7.0.185.100 50MB

    Mungkin cukup sekian UC Browser yang bisa saya bagikan ke kalian, maka dari itu jangan lupa untuk selalu tinggalkan jejak komentar pada kolom yang sudah disediakan pada bagian bawah artikel, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semua bisa merasakan sensasi perbedaan menggunakan UC Browser yang saya bagikan ini, terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar