Cara Mengatasi Your Connection Is Not Private Pada Google Chrome

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Halo sobat semua sudah berapa lama ini saya mengalami munculnya tulisan Your Connection Is Not Private Pada Google Chrome dan pada akhirnya saya mencoba untuk memperbaikinya dengan yang cukup sederhana dan bisa kalian lakukan sendiri, seperti apa Cara Mengatasi Your Connection Is Not Private Pada Google Chrome yang bisa kalian lakukan, berikut caranya.

1. Jam dan Tanggal Windows Eror

Banyak faktor munculnya notifikasi peringatan Your Connection Is Not Private Pada Google Chrome salah satunya adalah Jam dan Tanggal pada windows kalian tidak sesuai atau eror, dengan begitu muncul notifikasi tersebut, nah untuk memperbaikinya kalian bisa lihat gambar dibawah ini dengan memperaktekannya pada komputer kalian.

Klik jam pada Tray Icon di bawah pojok kanan, kemudian kalian seting pada waktu online saja, seperti pada gambar dibawah ini. 

Time Update 1

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Time Update 2

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Time Update 3


Time Update 4

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Time Update 5

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Itulah cara Update jam dan tanggal melalui jaringan internet pada komputer yang kalian gunakan, dan itu bisa kalian lakukan untuk cara pertama, kemudian untuk cara kedua faktor yang bisa terjadi akan munculnya Notifikasi Your Connection Is Not Private adalah Antivirus.

2. Antivirus Web Protection

Pada dasarnya antiviruspun memiliki tools ampuh untuk menangkal adanya virus yang masuk pada komputer kita, dan untuk memperkuat celah keamanan dari banyak faktor tersebut maka antivirus menciptakan tools proteksi pada web browser kalian, namun untuk kali ini kalian bisa coba untuk mematikan fungsi tersebut agar keganasan antivirus untuk melindungi Windows kalian dari serangan virus yang dapat merusak Windows dapat mati dan tidak melindungi dari segi internet proteksi.

Namun bagusnya tidak semua Antivirus memiliki kemampuan seperti ini dan jika kalian menggunakan antivirus yang memiliki system keamanan yang ketat bisa kalian nonaktifkan saja, yang saya tahu antivirus yang memiliki system keamanan ini adalah Avast, AVG, BitDefender, Kaspersky, Shopos

3. Sampah History Web Browser

Banyaknya sampah memory pada web browser Google Chrome atau biasa disebut dengan Cache Memory pada history pencarian kalia adalah salah satu faktor yang bisa diperhiungkan oleh kalian sendiri, kemudian kaliann, bisa melakukan penghapusan Sampah History Pencarian pada Google Chrome yang kalian pakai, seperti pada gambar dibawah ini caranya.

Clear History 1

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Clear History 2

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Clear History 3

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Clear History 4

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Faktor selanjutnya yang bisa terjadi pada kasus notifikasi pada halaman Google Chrome Browser kalian adalah Website sudah terjangkit virus, dengan otomatis kalian diberikan perlindungan langsung dari penyedia website tersebut agar tidak melakukan penelusuran pada website yang kalian kunjungi.

4. Website Terjangkit Virus

Website juga sering muncul jenis "iklan" yang membuat notifikasi pengetahuan bahwa memperkenalkan sebuah promosi produk, dan biasanya "iklan" jenis ini bermuatan atau disisipkan virus didalamnya ketika jenis "iklan" ini muncul, seperti pada gambar dibawah.

https://lastyoungboy.blogspot.com/

5. SSL Update

Perlunya perpanjangan waktu pada SSL di Website tertentu agar selalu dilindungi koneksi dan websitenya, jadi faktor lain munculnya notifikasi Your Connection Is Not Private bisa terjadi karena SSL Website tersebut sudah habis masa pakainya, dan itulah sebabnya muncul notifikasi tersebut.

Kesimpulan

Selalu berhati-hati bila bertemu website yang mengandung virus berbahaya yang dapat membuat komputer kalian eror,  dan tidak lupa untuk update antivirus pada komputer kalian, pada kenyataanya antivirus memang sangat berguna bagi kita yang memiliki data penting dialam komputer dan perangkat lainnya, dari faktor munculnya notifikasi seperti kita bahas tadi bisa terjadi adanya konflik pada virus dan antivirus maka koneksi kalian diblock.

Penutup

Itulah beberapa faktor muncul terjadinya notifikasi Your Connection Is Not Private pada Google Chrome yang menggangu kegiatan browsing kita, nah jangan lupa untuk share artikel ini dan berikan tanggapan kalian tetang kualitas konten saya, nntikan juga artikel-artikel menarik lainnya hanya disini diblog teknologi ini, terimakasih sampai jumpa.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak