Subscribe Us

Cara Membuat Facebook Page | Trik Blogger

     


    LastYoungBoyApa itu fb page???
    Mungkin masih ada yang bertanya-tanya. Bagi rekan-rekan yang mempunyai akun facebook, tentu pernah mendapatkan permintaan untuk menjadi followers sesuatu, itulah yang namanya page/halaman facebook. Lebih jelasnya coba rekan-rekan klik Like Box Facebook yang ada di sebelah kanan. Ato klik disini biar cepet. Sekarang rekan-rekan udah tau kan apa itu fb page. Itu adalah fb web page Tips Dan Trik Komputer.

    Apa Manfaat Facebook Page??
    Dengan adanya fb page, rekan-rekan blogger dapat sekalian mempromosikan blognya lewat facebook. Facebook web page juga dapat digunakan untuk melakukan interaksi dengan pembaca lewat facebook. Jadi pembaca dapat mengetahui perkembangan weblog kita hanya lewat facebook.

    Cara Membuat Facebook Page
    Membuat fb web page sebenarnya sangatlah mudah da free of charge pula, rekan-rekan hanya perlu klik sana klik sini. Ok langsung ke tutorial

    Untuk mulai membuat page, klik hyperlink berikut, fb page

    FB PAGE


    Jika bahasa default fb rekan-rekan bahasa inggris, maka halaman inipun akan menggunakan bahasa inggris, jadi klo berniat mengubah ke bahasa indonesia, klik Account -> Account Setting -> klik tab language -> ubah major language menjadi bahasa indonesia
    Kembali ke halaman fb web page tadi, refresh. Sekarang semuanya sudah pake bahasa indonesia.
    Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, karena disana sudah dijelaskan dengan sangat detail, jadi silahkan rekan-rekan baca petunjuknya.
    Untuk mulai membuat page, klik Buat Halaman. Ikuti langkahnya satu persatu.
    Jika pagenya sudah jadi, mulai sarankan ke teman-teman fb anda.
    Beres sudah, weblog anda kini sudah punya web page di facebook.
    Mudah bukan?? Saya sudah mencobanya, sekarang diliran rekan-rekan. Owy, setelah postingan ini, saya akan membagikan beberapa recommendations yang masih berhubungan dengan facebook, jadi rajin-rajinlah berkunjung kesini.

    Tips :

    ” Bagi rekan-rekan yang memiliki dana lebih besar, rekan-rekan bisa mempromosikan weblog lewat promote facebook, tentunya ini akan menaikkan site visitors weblog kita juga”


    Semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan jejak komentar pada kolom di bawah artikel, Terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar