Subscribe Us

Cara Mencari Blog Zombie Dengan Tools Gratisan

    LastYoungBoy - Cara Mencari Blog Zombie ini gratis saya berikan dan saya praktekan untuk kalian yang masih penasaran untuk melakukannya, untuk pertama-tama tentu kalian harus siapkan beberapa tools yang wajib untuk para blogger, tentunya tools ini berfungsi untuk cek kredibilatas dari sebuah Blog Zombie yang menjadi target kita. 

    Karena sebaiknya jangan asal pilih Blog Zombie yang tidak memiliki DA PA dan Backlink yang jelek, bahkan bisa saja Blog Zombie tersebut sudah di susupi oleh Link yang justru membuat blog tersebut tidak menguntungkan pada trafic blognya.

    Banyak keuntungan yang didapat pada Blog Zombie ini baik bisa digunakan untuk blog utama atau blog dummy dimana kita bisa kasih backlink yang berkualias dan dapat menaikan DA PA Blog utama kita. 

    Kriteria blog zombie yang baik tentu saja akan mempengaruhi hasil trafic pada blog lainnya atau saling berkesinambungan, apalagi dengan blog yang sudah berumur dengan visitor yang banyak, ditambah sudah memiliki backlink yang bisa kita manfaatkan juga tidak lupa memiliki DA PA  besar yang bisa menunjang Page Rank pada Blog kita. 

    Yang kalian harus tahu adalah, ketika kita sudah dapat blog yang tidak bertuan itu, kita dapat menghidupkan kembali dan memanfaatkannya secara maksimal seperti halnya membuat blog baru. 

    Ada dua cara yang cukup efisien untuk mencari blog zombie, secara manual ataupun menggunakan Tools Pencari Blog Zombie, dimana cara ini saya bagikan secara gratis, bagi akalian yang penasaran bagaimana caranya, berikut trik yang saya gunakan untuk menggunakan dan menghidupkan kembali Blog Zombie yang siap untuk kalian tanam backlink berkualitas berikut dengan kriteria yang baik untuk blog nya. 

    Perlengkapan Tempur Blog Zombie

    1. Komputer
    2. Google Chrome / Mozila
    3. Zombie Checker ( Gratis )
    4. VPS Windows
    5. Niat

    Disini saya berikan Secara gratis dan bisa kalian coba untuk mengumpulkan link Blog Zombie kl ada yang gratis kenapa harus yang bayar.

    1. Komputer

    Komputer adalah alat pengoperasian kita untuk menginstal Tools Zombie Checker yang akan kalian gunakan untuk mencari Blog Target.

    2. Google Chrome / Mozila

    Google Chrome atau Mozila adalah alat kedua yang akan kita gunakan untuk mengakses link Blog Zombie tersebut, kemudian pada cara lain kita bisa menggunakan Mozila untuk menginstal Addon sebagai media pencari DA PA yang baik kalau dengan cara menual. 

    3. Zombie Checker 

    Software Tools ini yang akan menjadi inti dari cara ini yang paling mudah dan sederhana, karena kita dibantu dengan tools ini sebagai mesin pencari Blog Zombie yang akan menjadi target kita nanti.

    4. Virtual Box

    Kenapa harus menggunakan Virtual Box karena kita akan menggunakan data bandwith yang cukup baik dan cepat untuk mengakses aplikasi Zombie Checker tersebut, dan apa itu Virtual Box, virtual box adalah sebuah Komputer Virtual yang kita buat pada Komputer kita sendiri atau bisa di sebut komputer Virtual yang akan menjalankan aplikasi yang akan di instal.

    5. Niat

    Karena kl gak niat ya mending gak usah di lakuin, percuma capek-capek tapi gak ada niat.

    Praktek Mencari Blog Zombie

    Saya anggap perlengkapan diatas sudah siap dan akan kita eksekusi dan siap untuk mencari blog zombie.

    1. Langkah Pertama adalah mengakses Virtual Box pada Windows kalian sendiri yang sudah terinstal seperti cara dibawah ini.

    Gambar 1

    Cara 2

    Cara 3

    Cara 4

    Cara 5

    Cara 6

    Cara 7

    Cara 8

    2. Kemudian Extrack File Zombie Pilot yang sudah di download kemudian akan muncul dua file dan satu folder zombie pilot, pilih yang gambar icon Zombie nya, klik kanan Run As Administrator seperti pada gambar dibawah ini. 
    Pilih Run As Administrator

    3. Aplikasi Berjalan, dan kita mulai seting aplikasi tersebut sesuai kebutuhan, dengan menggunakan kata kunci yang akan menyaring Blog Zombie seperti gambar dibawah ini.

    Seting Aplikasi Zombie

    4. Kalian bisa lakukan setingan pada aplikasi zombie pilot tersebut sesuai keinginan kalian, seperti gambar dibawah merupakan setingan saya pribadi, kemudian setelah diseting selanjutnya kalian bisa klik save.

    Seting Aplikasi Zombie

    5. Gunakan Keyword yang sesuai dengan nice blog yang kalian inginkan, kemudian klik Icon Start, seperti pada gambar dibawah ini. 

    Mulai Mencari Blog Zombie

    6. Setelah aplikasi selesai mencari kalian bisa klik filter pada bagian atas aplikasi lalu pilih dan centang Available Only, maka disitu blog zombie yang bisa kalian gunakan. 

    Available Only

    7. Kemudian kalian bisa pilih link yang akan kalian gunakan, lalu buka web browser Google Chrome untuk membuka link tersebut, oiya jangan lupa google chrome kalian sudah dalam kondisi login blog ya, nanti tinggal gunakan untuk membuat blog baru dengan menggunakan nama blogspot dari blog zombie yang sudah dipilih tersebut, untuk kemudian kalian bisa cek kualitas blog tersebut dengan tools gratisan online lainnya dengan DA PA Checker sebagai alat tools sederhana untuk cek link blog tersebut.

    Penutup

    Itulah cara saya untuk mencari Zombie dengan Tools Gratisan yang saya dapatkan, yang bisa kalian maksimalkan link blog tersebut sesuai keinginan kalian sendiri, jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom yang dibawah artikel ini, jangan lup juga untuk folow blog ini bila ingin mendaptkan update artikel menarik lainnya, terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar