Metal Slug Collection PC

 

Metal Slug Collection PC
Metal Slug

Koleksi Metal slug berisi 1,2,3,4,5,6,7 & x, cukup baca readme dan ikuti petunjuknya lalu Anda siap bermain, selamat menikmati :D, Ini versi PC.

Metal Slug Collection Pack Full Version adalah sekumpulan game serial Metal Slug yang bisa anda mainkan kembali untuk nostalgia permainan Metal Slug jaman dahulu. Dalam paket game metal slug ini terdapat beberapa serial seperti Metal Slug 1, 2, 3, 4, 5, 6, hingga Metal Slug X. Dengan mendownload Collection Pack ini, anda dapat menikmati beberapa serial Metal Slug tersebut untuk dapat anda mainkan bergantian dan tidak perlu repot-repot lagi untuk mendownload masing-masing serial yang ada. Game ini secara umum memiliki tampilan grafis yang cukup sederhana, dikarenakan memang termasuk game keluaran lama, akan tetapi alur cerita dari game ini yang banyak menarik perhatian para gamers, terutama para gamers lama yang dahulu sudah pernah mencoba game ini di konsol lama dan ingin bernostalgia. 

Dalam game ini juga disediakan beberapa karakter yang bisa anda pilih sesuai selera. Dalam setiap level dalam game ini, akan tersedia berbagai macam musuh dan boss yang harus anda kalahkan sebelum beralih ke level selanjutnya. Daripada penasaran, mungkin bisa langsung saja anda download dan mainkan.

Minimum System Requirements :

  • OS : Windows Vista, 7, 8
  • Processor : Pentium 4 2.4Ghz
  • Memory : 1 GB RAM
  • Graphics : Intel HD Graphics
  • DirectX : Version 9.0c
  • Storage : 500 MB available space

Download

Download | 1.31 GB

Metal Slug Collection, 1,2,3,4,5,6,7 & X (PC)

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak