Download Need For Speed : ProStreet Full PC

 

Need For Speed: ProStreet
Need For Speed: ProStreet

Need for Speed: ProStreet adalah video game balap tahun 2007 yang dikembangkan oleh EA Black Box dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah angsuran kesebelas dalam seri Need for Speed dan kelanjutan dari Need for Speed: Carbon.

Dikembangkan selama hampir dua tahun, ProStreet dirancang oleh tim yang sama yang memimpin produksi Need for Speed: Most Wanted. Ini adalah game Need for Speed pertama yang terutama dikembangkan untuk konsol definisi tinggi seperti Xbox 360 dan PlayStation 3, meskipun versi untuk Microsoft Windows, PlayStation 2, dan Nintendo Wii juga dirilis.

Permainan ini memiliki mesin fisika baru, yang memungkinkan mobil menangani dengan cara yang lebih realistis dan mengalami kerusakan dalam kecelakaan, dan memperkenalkan fitur terowongan angin di mana pemain dapat melihat bagaimana aerodinamika mobil mereka bekerja. Musisi Junkie XL dipekerjakan untuk menggubah musik untuk game ini. Beberapa paket konten yang dapat diunduh dirilis untuk game ini, memperluas kontennya dengan lebih banyak mobil, trek, dan balapan.

Koleksi Mobil

Pada game Need for Speed: ProStreet kalian sudah cukup banyak memiliki pilihan untuk memilih banyak jenis mobil yang diinginkan, game ini menyediakan setidaknya ada 40 jenis mobil yang memiliki spesifikasi yang berbeda

Grafik

EA Game selalu memberikan pengalaman kualitas game terbaik dari mereka untuk para pemain, kalian juga dapat memainkan Need for Speed: ProStreet dengan kualitas yang sudah cukup tajam dan peningkatakan performa yang lancar.

Kontrol

Seperti game Need for Speed lainnya yang di buat Developer ES Game dengan tema racing, kalian dapat melihat kontrol keceparan mobil dengan melihat jalur secara bersamaan, kalian juga dapat mengontrol kecepatan untuk menghindari crash dengan mobil lain.

Cara Instal NSF : ProStreet

  1. Unduh Need for Speed: ProStreet.
  2. Ekstrak berkas yang telah diunduh.
  3. Buka berkas “Game Files”.
  4. Mount berkas NFS ProStreet.iso.
  5. Jalankan Setup.
  6. Jika dimintai serial kode, buka berkas yang berisikan serial kode dan salin salah satunya.
  7. Copy-Paste berkas ke dalam folder installasi di data C.
  8. Games siap dimainkan.

Download 

Need For Speed: ProStreet - PC Full

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak