Subscribe Us

Playstation 5 Rilis Tahun Depan

    Banyak kabar dan rumor tentang keluarnya Konsol terbaru dari Sony ini yaitu Playstation 5 yang akan rilis tahun depan, dari beberapa sumber yang kami dapatkan rumornya akan di perkenalkan akhir tahun ini namun untuk rilis konsol ini di pastikan tahun depan sudah siap untuk pree order.

    Dalam beberapa berita yang kami jadikan refrensi menyebutkan bahwa spesifikasi yang akan di berikan yaitu cukup membuat kita semakin menunggu rilisnya Playstation 5 ini, bagaimana tidak sobat, dengan spesifikasi yang di janjikannya akan memberikan kecepatan loading pada saat memulai dan on play devicenya, cukup membuat gembira para gamer kususnya di konsol ini. 

    Sebagaimana dilansir Comicbook.com, rumor teranyar datang dari sumber anonim di Pastebin yang mana menyoal harga PS5. Sumber itu mengklaim sebagai seorang pengembang Eropa yang sedang mengerjakan sebuah game yang bakal rilis bersamaan dengan PS5.

    "Sehubungan dengan itu, menurut sumber tersebut, PlayStation 5 disebut bakal meluncur pada 2020 dan akan memiliki harga USD 100 lebih mahal ketimbang PS4 saat peluncuran," sebut artikel itu.

    Selain itu, disebutkan pula bahwa PS5 nantinya akan bisa memainkan game pendahulunya (backward compatible), menawarkan versi premium PlayStation Plus, mengusung hard drive 2TB, bisa upscaling 8K, dan mendukung headset PlayStation VR yang baru di-upgrade. Selain itu, tentu saja, ada pula controller DualShock 5 yang konon sudah membenamkan kamera di dalamnya.

    Pun demikian, itu semua tentu saja masih rumor yang belum diketahui persis kebenarannya. Kamu sendiri sudah nungguin PS5?

    Menurut Sony Interactive Entertainment PS5 punya sistem waktu loading yang mengesankan berkat SSD-nya. Sony menjanjikan PS5 akan punya waktu loading hingga 19 kali lebih cepat dibandingkan PS4. SSD PS5 memang menjadi jantung visi dan rencana Sony untuk konsol generasi berikutnya.

    "SSD berkecepatan tinggi adalah kunci generasi konsol kami selanjutnya. Visi kami adalah membuat loading screen jadi sesuatu yang jadul. Dengan demikian para kreator bisa membuat pengalaman gameplay yang unik dan sangat baru," kata Sony seperti dikutip dari Comicbook.com.

    Gimana sobat, sudah siapkan anggaran belum untuk pembelian konsol laris ini, tentunya dengan harga segitu kalian bisa menabung dari sekarang ya. 

    Posting Komentar

    0 Komentar