Subscribe Us

Asus ROG Phone 2 Review

    Asus ROG Phone 2 Review

    ROG Phone2
    ROG Phone 2

    Asus ROG Phone 2 baru saja di umumkan detail spesifikasi dan harga yang telah di beritahukan lewat blog resminya pada 23 /07/2019, dengan begitu mungkin kalian penggemar game mobile bisa meperkirakan budget untuk membeli perangkat mobile gaming ini nanti.

    Namun sementara ini sayangnya harga yang dicantumkan untuk pasaran harga china, ada dua variant gaming mobile Phone ROG II ini, yaitu variant custom Tencent ROG Phone 2 Harga yang dipatok seharga 3,500an Yuan atau setara dengan Rp. 7,1 Juta, Model ini memiliki Ram 8 GB dan Penyimpanan Internal 128GB.

    Lalu dengan Variasi regulernya atau biasa di sebut Asus ROG Phone 2, model ini memiliki memory RAM Extra besar yaitu 12 GB dan penyimpanan Internalnya 512 GB Asus ROG ini di banderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu berharga 6.000 Yuan atau setar adengan Rp. 12.2 Juta keduanya memiliki harga yang berbeda cukup banyak, namun ini sudah jelas dari kapasitas Memory yang di bekalinya di tiap Variant.

    Rog Back

    Spesifikasi dua variant Mobile Game Phone ini tidak bisa di anggap remeh sebab dalam jeroan atau dapur pacu yang di benamkan kedalam ROG Phone 2 ini cukup membuat tercengang.

    ROG Phone 2 di benamkan dengan dapur pacu yang luar biasa dari sektor Hardwarenya yaitu Chipset terbaru dari Qualcom yaitu Snapdragon 855 Plus dengan kecepatan Clock maksimal 2,96 Ghz.

    Dibekali juga dengan layar lumayan besar dengan Rate Refres 120 Heartz dan layar 6,6 Inch dan tidak lupa di beri pemindai sidik jari yang sudah lazim adanya pada era smartphone saat ini, dengan resolusi layar berpanel OLED 2340 x 1080, jelas sangat jernih sekali kualitasnya.

    Dibagian belakangan ROG Phone 2 ini di pasangkan kamera ganda dengan Resolusi 48MP dan 13MP, dan kemudian untuk di kamera bagian depan terpasan kamera beresolusi 24MP.

    Lalu pada segi Operating System sudah di berikan Android Versi 9 Pie, dengan tampilan UI ROG Gaming khas nya.

    Untuk kapasitas baterai ini sangat besar sekali ya sobat, mencapai 6000 mAh yang di dukung dengan Fast Charging, adapun di suport dengan dual speaker dual stereo dan satu port USB 3.1 sebagai optional pengngunaan Stick gaming kalian nih.

    Sementara ini Asus ROG ini belum di beritahu kapan penjualan unit ini di distribusikan di luar negara china, mungki akhir tahun ini 2019 masuk di indonesia.

    Demikian Review saya kali ini, mungkin bagi kalian yang ingin membeli barang ini bisa menganggarkan dana ketika sudah di jual di indonesia, nantikan artikel menarik lainnya, jangan lupa share dan bagikan lagi yaa.



    Posting Komentar

    0 Komentar