Subscribe Us

Kimi Hime dan Konten Videonya Yang Mengarah Ke Vulgar

    Kimi Hime dan Konten Videonya Yang Mengarah Ke Vulgar

    Diberitakan bahwa Youtuber Kimi Hime atau bernama asli Kimberly Khoe kini di panggil oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), setelah adanya aduan dari komisi I DPR-RI, terkait beberapa konten video yang dianggap vulgar itu. 

    Kimberly Khoe
    Kimi Hime

    Mungkin kita sudah tau dengan Youtuber kenamaan ini ya sobat, berupa konten video gamingnya yang menarik banyak untuk menonton dan subscribe chanel Youtubenya.

    Dipadukan dengan Skill bermain game nya yang tidak diragukan lagi, dan didukung dengan tampilan wajah yang catik tentunya para penonton video akan tidak bosan menyaksikan permainan game yang Kimi Hime buat untuk Subscriber setianya, dari segi chanelnya memang padat dengan editing video yang bagus di tambah hal yang mendukung ramainya chanel itu sendiri.

    Wajar saja memang dari segi skill permainan gamenya tidak diragukan lagi, karena memang ia pecinta game komputer online yang telah lama di geluti nya sejak lama, maka dari itu hal yang menjadi hobynya kini mendulang rupiah yang tidak sedikit pastinya dengan membuat chanel youtube bertema gaming.

    Youtuber kelahiran 4 January 1990 ini memang terbilang salah satu dari sebagian banyak Youtuber gaming perempuan yang wajahnya cantik, dengan mendukung kemampuan permainan gamenya yang baik di dalam setiap turnamen yang diikutinya.

    Mungkin banyak hal yang bisa kita beri untuk mendulang keuntungan dari sebuah konten yang kita buat sendiri, demikian dengan Kimi Hime yang dapat ia berikan dengan Caption-Caption atau judul pada Video yang ia upload menantang dan membuahkan subscriber yang banyak.


    Ada banyak chanel gaming yang bisa kita tonton untuk melihat skill permainan atau bernostalgia dengan perangkat console lama sebut saja chanel TaraArt game dan GemaShowIndo, dimana kaka beradik ini selalu membuat konten bertema gaming dan teknik editing video dengan di padukan berita mengenai game dan console terbaru ataupun flashback permainan jaman dulu, kalian bisa cari chanel tersebut dan coba saksikan beberapa videonya, untuk menglas dan memainkan game sampai taman atau untuk bersantai menonton mereka asik bermain game sambil ketawa terhibur mungkin kalian akan tertarik dengan chanel tersebut.

    Mungkin kalian bisa menonton chanel misteri dari EwingHD atau Siboen Misteri yang selalu memberikan sensasi seram selama mereka membuat chanel yang lebih sering Live Streaming, atau bisa juga di chanel Jurnal Risa yang sering tranding dengan video di balut komedi dari Mamat Modol yang selalu genit kepada hantu Kuntilanak.

    Dan masih banyak lagi refrensi chanel youtube yang bisa kalian tonton bila terasa jenuh dengan konten kreator Favorite kalian.


    Penutup

    Selalu pantau anak anda untuk memilih video youtube terbaik menurut anda, selalu berikan pendidikan dalam menonton youtube, youtube seperti pisau bermata dua, bisa menjadi bahan pembelajaran dan juga bisa jadi bahan untuk merusak konsentrasi juga, terimakasih telah membaca artikel ini, bila ada kritik dan saran bisa kalian sampaikan ke kolom komentar di bagian bawah artikel ini, jangan lupa nantikan artikel menarik lainya.

    Posting Komentar

    0 Komentar