Syarat Google Edsense Blogger


Persyaratan Kelayakan Google Edsense

Halo sobat semua gimana kabarnya hari ini, jumpa lagi bersama saya admin Last Young Boy yang berusaha untuk selalu memberikan informasi menarik dan update di setiap saat, nah untuk kali ini saya akan mencoba untuk memberikan Tips Dan Trik untuk Blogger dalam membuat Blog untuk target Edsense.

Untuk beberapa syarat memang terlihat mudah, namun terkadang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, disamping kemampuan SEO juga di padukan dengan kemampuan mencari viewer yang saat sekarang ini dikatakan agak sulit atau cenderung sulit sekali.

Berikut syarat yang berlaku yang saya riset di berbagai banyak macam kasus : 

1. Blog Download tidak bisa untuk daftar Edsen.

Dalam hal ini blog download muncul kontroversi yang cukup banyak di alami oleh banyak blogger, sebab sebagian blogger mengatakan "Blog Download tidak bisa menerima iklan Edsense", mungkin masuk akal juga dari segi persyaratan Edsense sebab Google Edsense tidak dapat menerima Blog dengan Software atau hal yang dapat di download itu "Bajakan", jadi pikir-pikir dahulu apabila ingin membuat Blog Download, namun pada kenyataanya ada juga blog download yang sudah ada iklan Edsense-nya, nah kalau untuk itu tergantung tekniknya, yang saya pernah cari tahu adalah, ketika blog awalnya harus artikel biasa dengan bobot persyaratan Edsense, setelah edsense masuk blog download bisa di implementasikan.

2. Template SEO

Dalam hal Template gunakanlah Tempalte yang baik dalam segala hal, beberapa contohnya mungkin bisa di perhatikan dari segi Navigasi, kemudahan dalam mengakses konten artikelnya, tidak ada muncul eror, tombol berfungsi semua, Term Of Service, Sitemap, Disclaimer, mungkin itu beberapa isi dari Template SEO namun yang paling penting adalah isi jeroan pada program atau file Templatenya, untuk memberikan tampilan yang SEO dan Kecepatan dalam pengaksesan Blog kalian.

3. Konten Artikel

Konten artikel yang berkualitas adalah salah satu larisnya Viewer dalam hal ini, sebagai contoh misalkan kita menjual barang ketika "dirasa" baik/enak/cocok, mungkin pelanggan akan terus membeli, namun pada blog ini akan kita suguhi dengan artikel-artikel yang update yang tergantung ownernya sendiri kapan akan update artikelnya.

4. Umur Website / Blog

Pada dasarnya Blog Edsense banyak yang di terima kurang dari 1 bulan, namun terkadang seperti nya kita bermain keberuntungan alias gambling, disaat kita rasa artikel kita banyak dan kita rasa bagus boleh juga kita daftar ke Edsense dengan umur minimal 1-3 Bulan.

5. Web Master Tools

Begitu banyak Web Master Tools seperti Google Search Console, Yandex, Bing dll, yang bisa kalian andalkan untuk Master Tools kalian, sebab fungsi dari Master Tools ini adalah untuk Index semua isi artikel kalian agar dapat dicari di System Pencarian mesin pencari tersebut.

6. Lakukan Promosi atau Share

Lakukan Share artikel kalian di media sosial kredible, sebagai contoh media sosial yang kredible adalah twitter dan facebook, dua media sosial ini lah yang membuat blog ini banyak yang page one, dari sekian banyak artikel yang saya buat, sebagai contoh Easeus Data Recovery itu sebagai salah satu artikel yang page One, namun perlu di ingat share artikel di Facebook khususnya jangan terlalu sering, sebab link Blog kalian akan di anggap Spam oleh pihak Facebook, dan akan di blok permanen alias selamanya, justru ini akan membuat kalian putus asa, minimal dalam 1 hari kalian share atikel 2 saja.

7. Judul Artikel

Jadikan Judul Artikel sebagai kata kunci yang baik, dan gunakan Tools di sebelah kanan Deskripsi Penelusuran sebagai Booshter kalian untuk judul artikel.

8. Gambar Artikel

Gunakan gambar artikel sendiri apabila terpaksa untuk mengambil di google diusahakan edit hingga dirasa lain dari yang aslinya, karena google akan mendeteksi gambar hasil colongan.

Yaitulah beberapa Tips Dan Trik Syarat Google Edsense yang bisa saya berikan, sesuai dengan hasil pengamatan beberapa owner blog yang sukses pada Edsense nya, namun begitu saya tidak menjamin setiap orang akan menghasilkan hasil yang sama dengan yang sudah sukses di Edsense, terimakasih telah berkunjung di blog saya, dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya, dan jangan lupa tinggalkan jejak komentar kalian ya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak