Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Windows 10 adalah sistem operasi personal komputer yang dikembangkan oleh Microsoft dan di rilis kepada publik pda tanggal 29 november 2015, variant windows versi trakhir yang dibuat ini terlihatsangat laris belakangan ini, terlihat dari banyaknya pengguna yang saya perhatikan.

Mungkinkah Windows 10 ini akan menjadi Windows dengan penggunaan tersukses yang pernah di juluki pada dua variant sebelumnya yaitu Windows Xp dan Windows 7, pada dasarnya perubahan besar-besaran dari berbagai sektor yang cukup signifikas, mulai dari design GUI yang semakin ringan dan banyak update yang terjadi pada program didalamnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen dimana cara ini cukup umum untuk dilakukan dan siapa saja dapat melakukannya, tidak telebih kalian sendiri juga bisa melakukan aktivasi dengan mudah. 


Persiapan Aktivasi

1. Matikan jaringan internet kalian untuk sementara waktu untuk mencegah dari update otomatis Windows kalian yang terkadang masih berjalan.

2. Matikan sementara Antivirus kalian, cara untuk mematikan antivirus berbeda-beda, kalian bisa cek digoogle cara untuk mematikan antivirus.

3. Windows 10 yang sudah siap aktivasi tentunya

4. Download software Aktivasi Windows yang sudah bisa kalian download disini ya guys


Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen

1. Setelah kalian downlod Windows activation yang saya sediakan maka kalian Extract filenya dengan klik kanan dan Extract seperti pada gambar dibawah ini. 

https://lastyoungboy.blogspot.com/

2. Kemudian akan muncul folder KMSAuto Net, buka folder tersebut hingga muncul aplikasi KMSauto Net seperti pada gambar dibawah ini.

https://lastyoungboy.blogspot.com/

3. Setelah itu kalian bisa Klik kanan Mouse dan pilih Run As Administrator seperti pada gambar dibawah ini. 

https://lastyoungboy.blogspot.com/

4. Kemudian kemudian akan muncul popup peringatan lalau klik tombol OK setelah itu aplikasi akan berjalan, setelah aplikasi berjalan kemudian kalian klik pada tombol Aktivation maka kemudian akan muncul notifikasi pada kotak berwarna biru yang bertuliskan Your System Is Activated yang berarti Windows kalian sudah teraktivasi secara Permanent, seperti pada gambar dibawah ini.

https://lastyoungboy.blogspot.com/


Kesimpulan 

Untuk sementara ini tools aktivasi yang saya bagikan untuk kalian akan terdeteksi virus oleh Google Drive namun sebenarnya tidak, mungkin sebagian akan mudah di download atau sebagian tidak, karena regulasi Google Drive pada system Scan Cloud nya selalu update database sehingga akan terkesan virus pada tools ini.


Penutup

Terimakasih sudah melakukan download pada artikel kali ini, dan kalian bisa juga komen untuk lapor ke saya ketika file tidak bisa di download atau tools tersebut hilang karena ter scan virus oleh antivirus kalian, jangan lupa untuk membagika artikel ini dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya, terimakasih.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak