Aplikasi Pengubah Suara Android dan PC

Kalian pernah bermain game pada android atau live streaming dan bingung untuk mengubah suara kalian, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Aplikasi Pengubah Suara Android Saat Menelpon dan PC Untuk Editor secara gratis dan bisa kalian download disini.

Untuk aplikasi ini kalian bisa fungsikan untuk menjaili teman atau menyamarkan suara kalian pada saat bermain game atau membuat audio pada video tertentu yang kalian buat, untuk kalian yang ingin memiliki beberapa aplikasi Pengubah Suara yang saya berikan kepada kalian bisa memilih untuk digunakan para perangkat Android atau PC Kalian.

Pada artikel kali ini saya memberikan beberapa aplikasi pengubah suara tersebut untuk kemudian kalian gunakan sedemiakian rupa yang bermaksud untuk menyamarkan suara asli kalian yang sebenarnya.

Untuk melakukan semua hal tersebut maka kalian harus menggunakan aplikasi yang bisa kalian instal dan dikonfigurasikan pada beberapa Platform yang kalian sukai dan bisa memilih jenis suara yang kalian mau, pada beberapa aplikasi ini memang sangat unik dan bisa kalian terapkan pada semua OS di komputer kalian sendiri terutama Windows 7 yang umum digunakan pada setiap komputer.

Langsung saja kalian download pada link dibawah ini, dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semua bisa mencoba aplikasi dibawah ini : 

Aplikasi Pengubah Suara Android

1. Voice Changer with Effects Download Here 

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pengubahan suara pada ponsel android kalian dan kalian bisa gunakan type suara yang sudah ada pada aplikasi tersebut seperti suara Robot, Suara Star Wars, Megaphone dan Suara Balon Udara atau Helium.

2. RoboVox Voice Changer Pro Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Kemudian aplikasi RoboVox yaitu versi gratis pengubahsuara android dan memiliki sedikit type suara yang bisa kalian pakai, karena ini versi gratisnya.

3. Voice Changer – Androidrock Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Aplikasi yang satu ini adalah buatan Androidrock dan berfungsi untuk mengubah suara kalian pada ponsel android dengan banyak variant efek suara yang bisa kalian pakai secara gratis.

4. Voice Changer Sound Effects Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Aplikasi keren satu ini juga tidak kalah keren dari aplikai lainnya, kalain bisa menggunakan suara efek Fast, Slow. Cave, bahkan suara alien sekalipun ada pada aplikasi unik ini.

5. Girl s Voice Changer Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Tidak seperti nama aplikasinya yang terkesan mengubah suara kalian menjadi perempuan, namun aplikasi ini memuat banyak jenis variant suara yang bisa kalian pakai contohnya seperti suara alien.

Aplikasi Pengubah Suara PC


1. VoxalVoice Changer Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Aplikasi yang satu ini cukup kumplit dan bisa kalian terapkan pada keperluan lain selain menjaili teman, yaitu sebagai backsound pada sebuah radio karena ada efek suara radio yang sudah habis waktu siaran, seperti apa suaranya kalian bisa download saja.

2. AV Voice Changer Diamond Download Here

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Software dengan kualitas terbaik ini memang tidak bisa disamakan dengan yang lainnya, sebab software ini dibuat secara serius untuk menjadikan profesional audio pada sebuah website atau streaming.

3. Fake Voice Download Here


Variasi suara yang terdapat pada software berukuran kecil ini cukup banyak, dan tentu saja kalian bisa menggunakannya dengan mudah.

Penutup

Itulah beberapa Aplikasi Pengubah Suara yang bisa kalian unduh dan kalian instal pada perangkat Android dan PC, sebagain aplikasi yang saya bagikan berukuran cukup kecil maka mudah untuk kalian unduh, dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semua bisa merasakan aplikasi yang saya bagikan tersbut kemudian berikan tanggapan kalaian pada aplikasi yang saya berikan agar selalu berkembang dari artikel lainnya, terimakasih.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak