Cara Virtual Background Zoom Android

LastYoungBoy - Background atau Latar Belakang pada aplikasi Zoom yang cukup unik ini bisa di ubah-ubah sesuai dengan suasana yang kita inginkan pada saat dalam percakapan kelompok anda semua atau biasa disebut ( Pertemuan Virtual ).

Dan uniknya lagi, background pada aplikasi Zoom bisa di ubah selama meeting sedang berlangsung secara realtime, sebelum anda mengganti background pada Zoom, aplikasi ini memiliki persyaratan yang bisa anda perhatikan terlebih dahulu.

Untuk fitur latar belakang virtual pada komputer spesifikasi tinggi seperti Core i5 sampai Core i7 pengguna bisa menggunakan latar belakang virtual secara langsung, tetapi bila anda memiliki komputer atau laptop dengan sistem yang minim atau lebih rendah lagi, tenang anda masih bisa menggunakan fitur tersebut namun harus menggunakan GreenScrean ( Layar Hijau Fisik ) dibagian belakang anda para pengguna Aplikasi Zoom.

GreenScreen

Cara Mengganti Backgound Zoom di Komputer

Pertama anda bisa buka Aplikasi Zoom yang sudah terinstal pada komputer anda semua, kemudian Klik Ikon " Pengaturan " ( Seting ) di sudut kanan atas kemudian anda bisa pilih " Latar Belakang Virtual " ( Virtual Background ) di menu sebelah kiri aplikasi.

Jika anda semua lebih menyukai latar belakang sendiri dan ingin menggunakannya maka anda bisa klika tanda ( + ) di atas dan disebelah kiri latar belakang sampel anda bisa pilih gambar yang anda buat dari folder komputer dan bisa ditambahkan.

Cara Mengganti Background Zoom langsung Meeting Virtual

Pada aplikasi zoom yang sudah terbuka kalian bisa Klik Panah dibagian atas di sebelah simbol Video dibagian kiri bawah, kemudian Pilih Opsi "Choose a Virtual Background" dan itu akan muncul ke halaman Latar Belakang Virtual yang sama seperti sebelumnya.

Penutup

Saya yakin anda semua pasti bisa melakukan cara yang sudah saya berikan diatas, karena seringnya melihat pengguna zoom yang belakangan ini semakin banyak untuk melakukan pertemuan secara online yang unik dan asik, semua trik ini bisa dilakukan pada android dan komputer anda semua sebagaimana caranya yang telah saya berikan diatas, terimakasih dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak