Subscribe Us

Redeem Code Genshin Impact Terbaru | Primogems Gratis

    LastYoungBoy - Kabar Gembira untuk para gamer mobile Genshin Impact, karena miHoYo sedang bagi-bagi primogems gratis, bagaimana caranya yaitu cukup dengan menukarkan redeem code Genshin Impact terbaru ini yang sudah saya berikan.

    MiHoYo membagikan redeem code Genshin Impact terbaru ini melalui sosial media Twitter pada hari Senin (23/03/2021), sebagai perayaan event terbaru yang sedang digelar.

    Untuk informasi, sekarang sedang digelarnya even spesial kota Mondstadt yaitu Windblume Festival yang salah satu acaranya adalah Windblume Snapshots, mengajak para player untuk mengambil foto terbaiknya.

    Untuk memperkenalkan pesta ini, dibagikanlah redeem code Genshin Impact secara cuma-cuma yang jika ditukarkan mendapatkan primogems secara gratis, yaikni 60 primogems bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa ada persyaratan apapun.

    Redeem Code Gratis

    Untuk Redeem Code terbaru saat ini adalah :

    TT7BVJNPL249

    Langsung saja tukarkan Code Redeem tersebut yang sudah saya bagikan kepada kalian, jika sudah tidak bisa digunakan lagi tentu saja miHoYo telah menutup kesempatan kalian para gamers Genshin Impact sejati, lalu langkah untuk menukarkannya bagaimana ?

    1. Kalian para Gamers Genshin Impact bisa menukarkan kode ke halaman khusus penukaran yaitu :

    Redeem Code : Disini

    2. Jangan lupa login terlebih dahulu untuk bisa meredeem code yang sudah saya bagikan, kemudian pilih server dan pastikan nickname yang kamu gunakan sudah benar, lalu masukan kode di kolom Redemtion Code, lalu Klik Redeem.

    3. Kemudian akan muncul notifikasi bahwa kode yang kalian masukan sudah benar atau sudah tidak berlaku lagi, jika sukses maka akan masuk ke login pada game yang sudah terinstal.

    4. Jika game kalian sudah terbuka maka biasanya akan muncul pesan kiriman pada inbox kalian, dan tinggal Clime hadiahnya.

    Genshin Impact APK : Download | 543 MB

    Gensin Impact Ios : Download

    Gensin Impact PC : Download | 118.97 MB

    Karakter Game Database : Klik Disini

    Penutup

    Itulah kode yang saya bagikan secara gratis dan tidak di pungut biaya apapun, silahkan gunakan secepatnya agar bisa mendapatkan 60 primogems gratis untuk tambah gatcha.

    Posting Komentar

    0 Komentar