Subscribe Us

Opera GX 73.0.3856.415 | Best Gaming Browser

    Opera GX 73.0.3856.415 adalah web browsing gaming pertama yang di ciptakan oleh browser besar didunia yaitu opera, saya yakin sekali kalian belum mencoba aplikasi ini yang sudah pasti memiliki multitasking yang lain dari web browser lainnya karena opera web browser ini cukup handal untuk berselancar di dunia internet, belakangan ini secara resmi opera menciptakan software pertamanya gaming yaitu Opera Gx. 

    Browser ini dibuat khusus bagi anda para gamers yang sudah di lengkapi berbagai macam fitur khusu serta kemampuan membatasi sumberdaya RAM yang cukup besar pada CPU agar tidak berlebihan penggunaan memorinya.

    Karenanya, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk browsing sambil bermain game. Karena seperti yang kita ketahui, saat kita menjalankan game apalagi streaming pasti membutuhkan resource yang banyak di PC. Oleh karena itu, para pemain game biasanya menutup browsernya saat bermain game. Namun, menggunakan fungsi kontrol GX dapat dengan mudah mengatasi masalah ini saat menggunakan Opera GX. Selain fungsi panel kontrol GX, ini juga memungkinkan Anda untuk menentukan batas sumber daya yang akan digunakan browser Opera GX. Opera GX juga mengintegrasikan fungsi kedutan. Karenanya, saat Anda ingin masuk ke akun Twitch, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi lain.

    Fitur Opera GX Gaming 73.0.3856.415 : 

    GX Control
    Sekarang tidak Perlu anda menutup Tab Broser yang sedang di guanakan, karena sudah ada GX Control yang sangat baik untuk menjaga memory Browser yang mencaja memory tetap stabil dan tidak berlebihan pada saat menggunakan banyak tab.

    Ram Limiter
    Pada opera GX juga terdapat fitur yang lebih baru lagi untuk mengontrol jumalah memory yang sedang digunakan oleh Opera GX.

    CPU Limiter
    Pada fitur ini CPU memungkinkan untuk membatasi berapa banyak daya pemrosesan pc yang digunakan browser anda, sehingga sisanya dapat digunakan untuk gaming yang lancar.

    Twitch Integration
    Fitur yang satu ini juga tidak kalah keren lagi, berfungsi untuk menampilkan semua orang yang anda ikuti sedang online setelah anda menempatkan Twitch di Sidebar dan dapat melihat saluran yang anda ikuti tersebut.

    GX Corner
    Fitur yang berisi penawaran terbaik dan terbaru, update versi terbaru dan berita game terbaru yang bisa secara langsung kalian lihat secara realtime.
     
    GX Sound 
    Opera GX juga memiliki fitur keren lainnya yaitu efek suara dalam browser, efek ini berkerjasama dengan desainer Sounding Ruben Rincon dan Berliner Band, yang baru-baru ini dinominasikan untuk BAFTA yaitu Game Awards untuk Soundtrack game Gris-nya, tentu saja efek suara ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan sesuai keinginan kalian pada pengaturan GX Opera.

    GX Design 
    Dapat menyesuaikan browser dengan warna yang kalian inginkan anda juga bisa memilih efek dan tema khusus lainnya.

    GX Themes
    Anda bisa memilih Wallpaper yang anda suka dan memang dirancang khusus untuk itu.

    Dan masih banyak Fitur keren lainnya seperti Integrated Messengers, Video Pop Out, Ad-Blocker, Free Browser VPN, dan Extention yang bisa kalian gunakan pada Opera GX Gaming Edition ini.

    Opera GX 73.0.3856.415 64 Bit | Download | 90 MB
    Opera GX 73.0.3856.415 32 Bit | Download | 86 MB

    Posting Komentar

    0 Komentar