Subscribe Us

Akun Mobile Legend di Hack ? Begini Cara Mengembalikannya

    Mobile Legend adalah salah satu game paling laris didunia, bahkan sudah banyak pertandingan kelas international yang menyelenggarakan perlombaan akan game yang satu ini, game ini di ciptakan oleh Moonton pada perangkat Mobile ( Ponsel ) yang mana game ini juga banyak sekali kasus akun Mobile Legend yang di Hack mungkin karena disebabkan oleh orang yang tidak suka dengan lawan permainannya, atau bahkan bisa juga tindak kejahatan untuk memanfaatkan Diamon yang ada pada akun yang menjadi target sasaran Hacking akun Mobile Legend ini

    Karena alasan Hack Akun Mobile Legend ini adalah salah satu yang membuat saya akhirnya membuat artikel tentang cara mengembalikan akun Mobile Legend yang di Hack dan bisa mengatasi dan juga mencegah terjadinya haacking akun Mobile Legend agar tidak terjadi lagi.

    Mungkin dari pengunjung artikel ini adalah salah satu player atau bahkan gamer Mobile Legend untuk tidak khawatir saya akan memberikan informasi cara mengembalikan akun Mobile Legend yang di hack seperti cara dibawah ini.

    Mengembalikan Akun Mobile Legend yang di Hack

    Mungkin bagi para Gamer Mobile Legend sudah tidak asing lagi dengan mendapati akunnya sudah tidak bisa di akses atau login pada saat ingin memulai permainan dalam mode yang player inginkan, mungkin saja RANK atau Clasic Mode, bagi playe yang tidak memiliki iem mahal dengan banyaknya Skin-skin yang telah dibelinya dengan uang mudah saja untuk mengikhlaskannya akun tersebut hilang, tapi beda hal dengan Gamer atau Player yang sudah mengumpulkan banyak Skin-Skin mahal dan juga item yang tidak murah untuk dengan mudahnya mengikhlaskan akun tersebut yang di hack.

    Dan inilah 2 cara yang sudah saya rangkum untuk kalian para Gamer yang akunnya sudah di Hack, berikut caranya : 

    Tidak Ada Akun Yang Tertaut Atau Blind di Akun Kalian

    Sebaiknya untuk akun yang belum di Blin atau di tautkan kepada akun lain untuk login, ada baiknya untuk kalian Blind saja akun Mobile Legend kalian sekarang juga, namun juga jangan pernha Login Device atau perangkat Ponsel Orang lain, jika semua sudah terjadi lakukan 3 hal ini :

    1. Ubah semua password dari akun Sosial Media kalian yang terpasang pada ID Mobile Legend.

    2. Buka Aplikasi Mobile Legend dan masuk kebagian Profile Akun Mobile Legend Game Kalian, kemudian Pilih Menu lalu Account Center kemudian Sign Out All Device lalu yang trakhir Tekan OK.

    Ada Akun Orang Lain di Mobile Legend Kalian ?

    Maksudnya adalah ketika kalian pernah menautkan atau menghubungkan akun dari media sosial orang lain yang ter tanam pada akun mobile legend kalian ada baiknya untuk melakukan UnBlin saja, dan dengan cara seperti dibawah ini :

    1. Ubah semua Password dari akun media sosial yang terpasang pada ID Mobile Legend, caranya dengan buka aplikasi Mobile Legend dan masuk pada Profile Game-nya, lalu pilih Menu kemudian Account Center kemudian 3rd Party Account Disconnect Self Service.

    2. Pilih akub Media Sosial yang ingin di Unbin kemudian cek inbox email kalian yang biasa kalian gunakan dan lakukan verifikasi pada Moonton Akun dengan kemudian klik Link yang diberikan pada email tersebut, dan akun mobile legend kalian kembali aman.

    2 Cara Keamanan Masih di Hack Juga, Maka Lakukan Cara Ini

    Cara mengembalikan Akun Mobile Legend yang di hack ini juga bisa kalian lakukan jika sudah benar-benar di hack dan tidak bisa digunakan lagi untuk bermail Mobile Legend Bang Bang maka hal yang haru kalian laukan adalah sebagai berikut : 

    - Buat semua surat electronic atau email yang ditujukan kepada mobile legend atau Moonton dengan Judul Emial " Hacked Account MLBB", dan berikan deskripsi detai mengenai akun kalian yang sudah dihack, dan berikan keterangan langkah dan upaya yang sudah kalian lakukan untuk mengembalikan akun yang sudah dihack tersebut.

    - Sebutkan juga secara detail semua jenis perangkat yang sudah kalian gunakan untuk bermain atau login pada game Mobile Legend yang pastinya sudah pernah terhubung dengan akun kalian.

    - Berikan sebuah bukti gambar jika kalian pernah melakukan Topup Diamon yang pertama dan trakhir dengan cara Screenshot dari akun teman kalian yang masih terhubung dengan akun pribadi kalian, baik Skin ataupun hero yang kalian miliki wajib memberikan keterangnnya.

    - Kirimkan email dengan isi yang sudah saya berikan diatas dan ditujukan kepada Email Bantuan Resmi Mobile Legend dan tunggu balasan selanjutnya dari Moonton.

    Email Resmi Montoon : mobilelegendsgame@gmail.com
    Atau Akun Instagram Resmi Moonton : https://www.instagram.com/esports.ku/

    Penutup

    Itulah cara mengembalikan Akun Mobile Legend yang di Hack agar selalu waspada dan bagaimana cara menghindarinya sudah rangkum lengkap dengan Akun Resmi Moonton yang bisa kalian hubungin secara Online, mungkin sekian dari saya dan berikan tanggapan kalian di kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini, jangan lupa juga untuk share artikel ini apabila menarik dan penting untuk dibagikan, nantikan artikel lainnya terimakasih.

    Posting Komentar

    0 Komentar