Cara Mudah Tarik Saldo Tiktok Lite

Akhir-akhir ini warga indonesia dan saya cukup heran untuk pengguna aplikasi Tiktok yang mana aplikasi tiktok lite ini menjelma menjadi aplikasi pencari uang yang cukup ramai dibicarakan banyak orang, terkadang cukup mengganggu bagi saya karena setiap hari ada saja chat atau Personal Massage dari seseorang untuk mendaftarkan aplikasi ini dan kemudian mendapat reword yang lumayan menggoda, perihal tersebut bagi saya normal-normal saja dan termasuk hal yang mungkin sebagian dari kita adalah kesempatan yang baik apalagi kondisi yang sedang susah seperti ini karena adanya pandemi covid 19 yang memaksa kita untuk berfikir banyak agar berpenghasilan kembali setidaknya untuk sekedar uang jajan saja.

Jika sekarang ini kalian adalah pengguna baru pada aplikasi Tiktok Lite tak heran juga jika anda masih kebingungan untuk cara bermain penghasil uang ini pada aplikasi Tiktok Lite tersebut, dan juga jika kalian pengguna yang ternyata memiliki saldo pada aplikasi Tiktok Lite yang sudah banyak pada saat mengumpulkannya kalian bisa lihat trik atau cara ini untuk menarik saldo tiktok lite yang mudah.

Minimal Penarikan Saldo Tiktok Lite

Perlu kalian ketahui untuk system penarikan saldo pada aplikasi Tiktok Lite memiliki batas minimal pembayarannya, maka jika kalian belum memenuhi minimal saldo maka tidak bisa menarik saldo tersebut ke rekening pribadi kalian.

Kalian bisa melakukan penarikan minimal Rp.10.000 untuk satu kali proses penarikan hariannya, sedangkan untuk maksimal penarikan yang kalian bisa lakukan adalah Rp.50.000 saja, selain itu juga kalian hanya bisa mencairkan saldo tiktok lite ini kedana aplikasi rekening DANA saja.

Cara Mudah Tarik Saldo Tiktok Lite

Bagi kalian yang masih kesulitan dan belum mengerti mengenai cara menarik saldo di tiktok lite pasti akan merasa bingung, namun kalian jangan risau dulu karena proses penarikan saldo ini ternyata sangat mudah yaitu dengan cara dan langkah-langkah seperti dibawah ini :

1. Buka Aplikasi Tiktok Lite kalian, lalu pilih Menu Saya dan selanjutnya kalian pilih Icon berwarna Kuning di posisi sebelah kanan atas pojok untuk masuk ke halaman Event Tiktok Lite.

2. Jika kalian sudah masuk ke halaman Event Tiktok maka pilih Tombol Penarikan Saldo yang berwarna Pink, kemudian kalian tentunya memasukan Nominal yang kalian inginkan dari Tiktok Lite yang sudah terkumpul.

3. Pilih Tombol Tarik Saldo lalu tab tombol Metode Penarikan Saldo yang baru, kalian bisa pilih tombol aplikasi DANA.

4. Jika akun DANA belm terhubung, biasanya akan Menghubungkan secara otomatis akun Aplikasi DANA lalu masukan nomor telepon yang terhubung dengan aplikasi akun DANA kalian.

5. Klik Lanjutkan dan kemudian masukan kode otorisasi atau PIN yang kalian buat pada aplikasi DANA yang sudah terhubung, kemudian pilih Lanjutkan.

6. Setelah terlihat aplikasi DANA sudah tehubung dengan Tiktok Lite, selanjutnya kalian bisa pilih tombol Tarik Uang Sekarang untuk memperoses penarikan saldo Tiktok Lite kalian.

7. Kemudian klik Tombol Konfirmasi untuk menarik saldo tersebut, sekarang kalian tunggu beberapa saat samapai saldo berhasil masuk ke Aplikasi Rekening DANA kalian, biasanya akan muncul Notifikasi bahwa saldo telah masuk ke DANA.

Penutup

Terkadang proses penarikan saldo pada aplikasi Tiktok Lite terkendala dengan lamanya proses dari server Tiktok Lite, karena banyaknya pecinta aplikasi Tiktok tersebut yang sudah banyak melakukan proses penarikan saldo Tiktok Lite, dan itulah beberapa trik cara mdah Tarik Saldo Tiktok Lite yang bisa saya berikan kepada kalian, semogga bisa menjadi refrensi yang baik untuk kalian semua, nantikan artikel-artikel menarik lainnya jangan lupa share artikel ini agar terus mendapatkan artikel yang lebih menarik lainnya, terimakasih.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak