KMS Pico Berbahaya

KMS Pico Berbahaya

Cara meretas Windows menyebar dengan metode yang diduga secara otomatis, melalui PowerShell sederhana, dapat mengaktifkannya.

Skrip PowerShell tersebut mengeksekusi 2 file .cmd yang kemudian mengunduh KMS terkenal ke komputer Anda (Baris 242 dari skrip MAS_AIO.cmd).

Jika Anda tidak ingat, KMS adalah malware/Trojan yang dua minggu lalu mencuri kredensial seorang karyawan Orange, berkat penjahat dunia maya yang mampu membajak akun Ripe NCC dan meninggalkan ribuan pengguna ISP ini tanpa koneksi. ke Internet.

Apakah Anda juga ingin membagikan kata sandi Anda secara gratis?


Berikut berita yang terjadi Pada Orange : https://www.redeszone.net/noticias/redes/hackean-cuenta-ripe-orange-clientes-sin-internet/

Akun RIPE Orange diretas, ribuan pelanggan tidak bisa browsing



Penjahat dunia maya telah berhasil mengambil kendali penuh atas akun RIPE Orange, masih belum jelas bagaimana mereka berhasil mendapatkan akses, namun diasumsikan bahwa Orange belum mengaktifkan otentikasi dua langkah yang kami miliki tersedia di RIPE, untuk memberikan otentikasi yang kuat. Oleh karena itu, dengan tidak memiliki bentuk otentikasi kedua ini, mereka dapat dengan mudah masuk dengan kredensial yang dicuri melalui beberapa cara.

Dengan mengaksesnya secara langsung menggunakan izin administrator, penjahat dunia maya dapat mengubah data apa pun yang penting agar jaringan dapat berfungsi dengan baik, dan itulah yang sebenarnya terjadi.

Tidak diketahui apakah Orange telah mengambil kendali atas akun RIPE saat ini, namun yang dapat kami katakan adalah ada penurunan signifikan dalam lalu lintas AS-nya. Di Twitter, operator Orange telah menghubungi penjahat dunia maya untuk mendapatkan akses ke akun RIPE sesegera mungkin.

KMS Activator Ilegal

KMS itu sendiri bukanlah malware, melainkan aktivator ilegal, namun karena penjahat dunia maya mengetahui bahwa antivirus/mesin pencari juga memblokir jenis aktivator ini karena melanggar kekayaan intelektual pengembang Perangkat Lunak, mereka mengambil kesempatan untuk menyuntikkan RAT atau jenis lainnya. malware. Dengan cara ini, pengguna akan menganggap menonaktifkan antivirus untuk meretas Windows atau Office mereka adalah hal yang wajar, karena mengira bahwa peringatan yang diberikan AV adalah karena perangkat lunak tersebut adalah perangkat lunak bajakan, bukan karena mengandung beberapa jenis malware.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak