Cara Mudah dan Cepat! Kirim THR dengan QRIStransfer BRImo

Cara Kirim THR dengan QRIStransfer BRImo
THR QRIS BRImo

Last Young Boy - Idul Fitri sudah tiba dan salah satu tradisi yang sudah melekat adalah berbagi THR kepada sanak saudara baik yang dekat atau yang jauh dari keluarga terdekat, tradisi ini bisa bikin bahagia saudara apalagi bila dibagikan ke anak-anak atau keponakan terdekat atau bisa juga ke saudara yang jauh.

Tradisi THR tentunya melekat pada masyarakat indonesia di semua golongan dan menjadi hal yang paling membahagiakan pada saat momen berlebaran tentunya. 

Di era digital ini, banyak juga hal yang berubah termasuk cara kita yang ingin membagikan THR, uang THR ini bisa dilakukan melalui smartphone kalian dengan cara membuka aplikasi kirim uang lalu THR pun diterima oleh orang tersayang dalam hitungan detik.

Kali ini BRI telah menghadirkan solusi mudah, cepat dan aman untuk berbagi THR di hari Lebaran ini, dengan menggunakan aplikasi BRImo, aplikasi ini menjadi solusi kalian untuk berbagi THR dengan cepat dan praktis.

Diperkenalkan Bank Indonesia atau BI, QRIS (Quick Reponse Code Indonesia Standard) yaitu kode QR yang digunakan untuk melakukan pembayaran digital, QRIS juga bisa digunakan untuk berbagi transaksi, termasuk transfer uang digital sebagai pembayaran atau pengiriman.

QRIS Bisa Apa Saja

  1. Kirim THR kesiapa saja
  2. Tanpa nomor rekening cukup dengan Scan QR penerima
  3. Lebih hemat waktu, bebas biaya admin untuk transfer sesama BRI

Cara Transfer THR Dengan QRIS Transfer

Qris Transfer adalah salah satu fitur untama andalan aplikasi BRImo yang menggunakan kode QR untuk memudahkan nasabah dalam mengirim uang kepada pihak lain, termasuk menerima dana dari pihak lain.

Berikut ini cara Transfer dengan QRIS BRImo :

  1. Login aplikasi BRImo dan pilih menu "QRIS Transfer"
  2. Scan Kode QR dari penerima
  3. Lalu kalian bisa memasukan nominal yang ingin kalian transfer, dan pilih sumber dana yang diinginkan
  4. Selanjutnya konfirmasi transaksi dengan PIN dan Transaksi telah berhasil

Cara Menerima Dana THR dengan QRIS BRImo : 

  1. Pilih menu QRIS Transfer, kemudian kalian pilih Tampilkan QR
  2. Pilih rekening tujuan yang akan menerima uang THR
  3. Pilih menu input Nominal Sendiri atau Tampilkan QR
  4. Masukan PIN Transaksi kalian
  5. Kode QR sudah muncul dan memiliki waktu Expiry selama 5 menit
  6. Kalian sebagai penerima THR akan menerma notifikasi Sukses terima Transfer uang THR dari Pengirim
Transaksi yang kalian lakukan tidak hanya bisa digunakan pada sesama Bank, namun bisa juga kepada Bank lain dan aplikasi-aplikasi keuangan lainnya seperti topup dompet digital.

Oiya QRIS Transfer ini juga memiliki dua pilihan cara transfer, yaitu dengan meng-input manual nominal transfer yang kalian inginkan atau juga Scan langsung dengan Kode QR tersebut dengan nominal yang sudah kalian inginkan sendiri sebagai penerima uang.

Untuk informasi lengkap kalian bisa juga folow akun Instagram @bankbri_id, yuk segera download BRImo melalui App Store atau Google Play Store dan juga Huawei AppGallery sekarang juga.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak