Download Ableton live Suite 10

 

Ableton live Suite 10
Ableton live Suite 10

Live 10.1 memberi Anda alat dan fitur baru untuk mendukung proses kreatif Anda, mulai dari membuat dan membentuk suara hingga mengedit dan menyelesaikan musik Anda.

Pembaruan ini gratis untuk semua pemilik Live 10. Jika Anda mengaktifkan pembaruan otomatis, Live akan diperbarui secara otomatis saat Anda membukanya lagi

Ableton live Suite 10.1.17 Full Version merupakan software Digital Audio Workstation ( DAW ) yang dirancang untuk membuat komposisi music baik itu, merekam, mengedit dan membuat file audio.

Software ini memiliki interface denga dengan banyak parameter khusus, sehingga tata letak mungkin tampak agak luar biasa pada pandangan pertama. Namun tidak perlu khawatir, karena disitu juga langusng disediakan panduan bantuan dan tutorial yang berguna untuk mengenal tentang bagaimana memulai menggunakan software ini.

Untuk kita yang pernah mengenal FL studio dan menggunakanya, tampaknya tidak akan kesulitan ketika kita mencoba Ableton live Suite 10.1.17 Full ini. karena kedua nya memiliki fungsi dan tujuan yang sama.

Download | 1.72 GB

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak