Download Age Of Empires III : Asian Dynasties

 

Download Age Of Empires III : Asian Dynasties
Age Of Empires III : Asian Dynasties

Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah game strategi real-time yang dikembangkan oleh Ensemble Studios dan Big Huge Games , dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios . Ini adalah paket ekspansi kedua untuk Age of Empires III , setelah The WarChiefs .

Permainan ini memperkenalkan tiga peradaban baru ; orang Cina , India , dan Jepang , serta beberapa karakter kecil, kampanye, peta, dan mode permainan. Dinasti Asia memperoleh status emas pada 28 September 2007, dan dirilis di Amerika Utara pada 23 Oktober 2007.

Peradaban Baru

Indian : India
Asia Timur : Cina, Jepang

Selain itu, ia menambahkan enam peradaban kecil baru: Sufi , Shaolin , Zen , Udasi , Bhakti , dan Jesuit.

Perluasan ini juga memperkenalkan Harta Karun Air yang hanya dapat dikumpulkan oleh unit angkatan laut.

Konsulat dan Tentara Bayaran

Semua peradaban Asia memiliki kemampuan untuk membangun Konsulat untuk membentuk aliansi dengan negara-negara besar Eropa dan menukar Ekspor dengan imbalan unit militer, bangunan, dan teknologi tambahan. Selain aliansi Eropa, pemain dapat bersekutu dengan gerakan Isolasi Asia.

Wonders

Dinasti Asia memperkenalkan kembali konsep Keajaiban . Untuk memajukan zaman, setiap peradaban Asia perlu membangun Keajaiban, yang memberikan bonus awal berupa unit atau sumber daya, sambil terus memberikan manfaat bagi peradaban para pemain. Berbeda dengan maju dari Pusat Kota , pemain harus memilih sejumlah penduduk desa yang diinginkan untuk membangun Keajaiban dan maju. Namun, tingkat kemajuannya bergantung pada jumlah penduduk desa yang membangun. Oleh karena itu, semakin banyak penduduk desa yang meningkatkan kecepatan pembangunan, dan semakin banyak penduduk desa yang membangun sebuah keajaiban, semakin cepat pula kemajuan peradaban, namun hal ini ditiadakan karena alasan ekonomi, karena mengambil penduduk desa dapat mengurangi produksi sumber daya secara keseluruhan. Keajaiban dapat dihancurkan tetapi tidak dapat dibangun kembali, jadi lindungi mereka dengan hati-hati. Anda juga dapat menugaskan 1 penduduk desa untuk membangun keajaiban apa pun, kemudian menugaskannya untuk melakukan hal lain. Keajaiban ini akan terus berkembang secara perlahan, secara otomatis. Selama konstruksi, Pusat Kota dapat terus menghasilkan penduduk desa.

Download

Download | 618.18 MB

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak