Download Age Of Empires III : The WarChiefs

 

Download Age Of Empires III
Age Of Empires III The Warchiefs

Age of Empires III: The WarChiefs adalah paket ekspansi resmi pertama untuk game strategi real-time Age of Empires III . Diumumkan oleh Ensemble Studios dan Microsoft Game Studios pada tanggal 7 Maret 2006.

The WarChiefs mendapatkan emas pada 19 September 2006. Versi demo dirilis 4 Oktober 2006. Permainan lengkapnya dirilis pada 17 Oktober 2006 di Amerika Serikat.

Peradaban Baru

arChiefs menambahkan tiga peradaban besar baru , masing-masing dengan rangkaian arsitektur uniknya sendiri

  • aztec normal besar suku Aztec
  • iroquois normal besar Iroquois
  • sioux besar normal suku Sioux

Fitur baru

WarChiefs menawarkan beberapa peningkatan pada Age of Empires III , dan seperti paket ekspansi lainnya, Anda harus menginstal Age of Empires III yang asli . Peningkatan tersebut mencakup tigaperadaban penduduk asli Amerika baru yang dapat dimainkan, kartu Kota Asal baru , bangunan baru, kampanye pemain tunggal baru, unit baru , dan beberapa peningkatan lainnya. Tiga peradaban asli baru adalah Iroquois , Sioux dan Aztec .

Tambahan lain pada game ini mencakup suku asli kecil yang baru. Suku Huron menggantikan suku Iroquois, suku Cheyenne menggantikan suku Lakota (Sioux) dan suku Zapotec menggantikan suku Aztec. Suku baru lainnya termasuk Klamath , Apache , Navajo , dan Mapuche . Perluasan ini mencakup 16 suku kecil, dibandingkan dengan 12 suku asli.

Ada juga 6 peta baru antara lain: Northwest Territory , California , Painted Desert , Araucania (yang memiliki tiga variasi: Utara, Selatan, dan Tengah), Orinoco , dan Andes .

Peradaban Eropa menerima bangunan baru yang disebut Saloon untuk menyewa tentara bayaran acak serta memetakan unit penjaga harta karun manusia tertentu. Pemain juga dapat membangun Native Embassy , ​​tempat mereka dapat melatih tentara pribumi dari suku sekutu. Bangunan ini dapat dibangun di mana saja di peta seperti bangunan biasa, sehingga penduduk asli tidak perlu diproduksi di Trading Post seperti di game aslinya. Unit baru telah ditambahkan untuk Eropa, sebagian besar artileri, tentara bayaran, dan unit canggih lainnya.

Kampanye ini , yang terdiri dari total 15 skenario, memasukkan keluarga Black dalam latar yang lebih bersejarah. Babak pertama, Fire , mengikuti Nathaniel Black (putra John Black dan ayah Amelia) saat ia menghabiskan sebagian besar kekayaan keluarganya untuk mendukung Revolusi Amerika . Ini termasuk Pertempuran Bukit Bunker . Ini terjadi antara babak kedua dan ketiga dari kampanye aslinya. Babak kedua, Shadow mengikuti kisah putra Amelia Black , Chayton Black , dan dibuka selama Perang Awan Merah , setelah babak ketiga kampanye aslinya.

Beberapa perubahan telah dilakukan pada Ensemble Studios online. Akun yang ada telah mendapatkan bagian statistik WarChiefs . Akun baru tidak diperlukan atau bahkan diperbolehkan. Hal ini mungkin untuk mencegah dua akun digunakan oleh satu orang. Kota Asal Pemain dan levelnya akan terbawa dengan kemampuan untuk memilih ulang kartu, meskipun semua peringkat dan statistik lainnya akan diatur ulang.

Terdapat kondisi kemenangan baru yang disebut "Trade Monopoly", mirip dengan kondisi Wonder di game sebelumnya. Jika pemain atau tim menguasai lebih dari separuh pos perdagangan di Era Industri atau Kekaisaran, mereka dapat memulai pengatur waktu, untuk sejumlah makanan , kayu , dan koin . Tim lain harus menghancurkan pos perdagangan sampai tim dengan monopoli perdagangan menguasai kurang dari setengah pos perdagangan. Jika tim lain tidak cukup menghancurkan pos perdagangan sebelum hitungan mundur berakhir, pemain atau tim yang memulai hitungan mundur akan menang. Perhatikan bahwa tim yang memulai pengatur waktu tidak dapat membangun lebih banyak pos perdagangan selama efek pengatur waktu.

Fitur Revolusi juga disertakan. Daripada pergi ke Era Kekaisaran , Anda dapat memilih untuk melakukan revolusi (yang lebih murah, namun lebih berisiko). Setelah revolusi ini, pemukim Anda berubah menjadi Milisi Kolonial dan Anda tidak dapat menghasilkan Pemukim lagi , sehingga membuat perekonomian Anda terhenti. Saat Anda memulai revolusi, Anda dapat memilih pemimpin revolusioner bersejarah (seperti Simón Bolívar ) yang memberi Anda bonus. Keuntungan revolusi adalah memberikan kekuatan pada militer Anda, sehingga Anda bisa unggul dan mematahkan pertempuran yang sengit. Tetapi jika serangan awal Anda gagal, ekonomi Anda yang lebih rendah akan memungkinkan musuh mengalahkan Anda dengan lebih mudah. Begitu satu pihak melakukan revolusi, itu tidak lagi menjadi pilihan bagi tim lawan, dan mereka hanya bisa menuju Zaman Kekaisaran .

Satu lagi fitur baru dari ekspansi The WarChiefs adalah implementasi dari War Chiefs itu sendiri. Alih-alih ' Penjelajah ' Eropa , suku-suku asli menerima 'Kepala Perang', yang memberikan lebih banyak fleksibilitas sepanjang permainan. Misalnya, Panglima Perang memberikan bonus kepada unit di sekitarnya, yang berpotensi mengubah jalannya pertempuran (Lihat Unit baru). Panglima Perang juga memiliki kemampuan untuk mengubah penjaga harta karun , seperti beruang dan bajak laut, menjadi tujuan pemain, alih-alih memiliki kemampuan khusus untuk membunuh penjaga (seperti yang dimiliki Penjelajah). War Chief memiliki pengaruh yang lebih besar di akhir permainan dibandingkan Explorer, tetapi lebih mahal untuk dibangkitkan (ini membutuhkan banyak kerja keras dari Penduduk Desa di Lubang Api).

Fitur lain untuk ekspansi adalah penggunaan mode Stealth . Semua penduduk asli dapat menggunakan kemampuan ini sejak awal, karena satu unit per peradaban asli dapat menjadi tidak terlihat oleh musuh (ini tidak dapat diaktifkan ketika unit musuh berada di dekatnya). Untuk orang Eropa, ada Home City Card yang mengirimkan lima Spies (tersedia bahkan untuk Home Cities awal). Mereka berbagi kemampuan sembunyi-sembunyi, seperti halnya unit lain ( Ninja , Pramuka Asli , dll.). Meskipun ketika berada di dekat pos terdepan musuh atau Pusat Kota, unit tersebut akan terlihat.

Sistem Kota Asal juga telah sedikit diubah. Dek sekarang dapat menampung lebih dari 20 kartu dengan mengizinkan satu kartu tambahan setiap sepuluh level Kota Asal dengan maksimal 25 kartu. Selain itu, alih-alih menggunakan Kota Asal, suku Iroquois dan Sioux memiliki lima anggota Dewan Suku, termasuk Ketua, Pemimpin Perang, Dukun, Wanita Bijaksana, dan Utusan. Semuanya menawarkan unit, dukungan, dan peningkatan yang berbeda. Semua item ini sangat mirip dengan Kota Asal Eropa. Suku Aztec menggunakan Tenochtitlan sebagai Kota Asal. Iroquois juga memulai permainan dengan satu Travois , yang dapat berubah menjadi sebagian besar bangunan Iroquois.

Lubang Api tersedia untuk semua peradaban Pribumi. Dengan mengajak penduduk desa menari di Pit, memberikan berbagai bonus bagi peradaban asli. Hal ini dilakukan dengan memilih salah satu dari berbagai tarian, termasuk: Tarian Kesuburan (mempercepat pembuatan unit), Tarian Kado (yang meningkatkan pengumpulan Pengalaman dasar), tarian alarm (yang menghasilkan setara dengan Minuteman), dan Tarian Alam (meningkatkan batas populasi). Suku Iroquois memiliki Founder Dance yang unik, yang melahirkan Travois baru. Suku Sioux memiliki Fire Dance, yang meningkatkan kerusakan unit pada bangunan. Hal ini untuk mengkompensasi kurangnya unit pengepungan khusus suku Sioux. Ada juga tarian yang tersedia di Era Industri yang menghasilkan unit-unit yang kuat. Tarian Sioux dan Aztec masing-masing menghasilkan Prajurit Anjing dan Ksatria Tengkorak .

Tambang Tembaga dan Timah telah ditambahkan, namun menawarkan lebih sedikit Koin dibandingkan Tambang Emas dan Perak.

Unit Baru

Beberapa unit baru telah ditambahkan; kebanyakan dari mereka adalah unit unik asli peradaban penduduk asli Amerika sementara beberapa lainnya merupakan tambahan untuk militer Eropa.

Selain unit baru, penjahat dan dua tentara bayaran acak kini dapat dilatih oleh orang Eropa di Saloon mereka .

Download | 566.85 MB


Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak