Pakai Cara Ini, Bisa Keluar Group WA Tanpa Ketahuan

 

Pakai Cara Ini, Bisa Keluar Group WA Tanpa Ketahuan
New Update Privacy


Ini disebabkan karena Meta telah mengupdate fitur Keluar WhatsApp tanpa ketahuan dari pembaruan terbarunya.

Menurut CEO Meta, Mark Zuckerberg dalam keterangan resminya, mengatakan fitur tersebut telah digunakan sebagai peningkatan privasi pada pengguna dan telah memberikan kontrol lebih untuk percakapan pengguna WhatsApp.

“Beberapa fitur baru telah di update dan akan diluncurkan pada aplikasi WhatsApp, mulai dari keluar group tanpa notifikasi, dapat mengontrol siapa yang dapat melihat kalian online, dan juga pemblokiran ScreenShoot atau Tangkap Layar untuk pesan sekali lihat,” Menurut Mark dalam keterangan resminya, Kmis (4/4/2024).

Jadi, jika kalian ingin meninggalkan group atau keluar group, WhatsApp akan menampilkan pesan Pop-Up yang bertuliskan “Hanya admin group yang akan diberi tahu anda kaluar group”.

Cara Keluar Group WhatsApp

Caranya sama seperti keluar group WhatsApp pada biasanya, kalian tinggal buka chat group, lalu ketuk keterangan Group kalian di bagian atas, kemudian gulir kebawah, dan klik Exit Group.

Update Untuk Fitur Baru

Untuk menggunakan fitur ini kalian hanya tinggal melakukan update aplikasi WhatsApp pada Google PlayStore atau AppStore pada update ke WhatsApp versi 2.22.20.79 september 2022 tahun lalu.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak