Trik Mencari Dollar Di Internet, Real Dan Nyata Terbukti

Sesuai dengan judul artikel kali ini yaitu Trik Mencari Dollar Di Internet, dengan begitu mungkin kalian bisa memcari atau mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk sekedar jajan, atau bisa jadi ladang bisnis kalian nih.

Mungkin bisa dikatakan ini hanya pekerjaan sampingan ya sobat, bukan sebagai hal yang utama juga, seperti saya katakan pada awal kalimat "Untuk Sekedar Uang Jajan Saja", walaupu begitu kita tidak tahu seperti apa kedepannya.?

Kita mulai mindshet diri kita, bahwa kita mampun untuk melakukan hal ini, tanpa ada halangan yang membuat ide untuk mengolah trik ini terhambat dan harus terus berjalan terus menerus.

Trik yang saya bagikan ini memang harus terus-menerus ada sebuah ide kreatif yang bisa kalian munculkan, dengan begitu "Barang" yang anda tawarkan akan selalu laku habis terjual.

Tenang aja sobat, ini bukan MLM atau Multi Level Marketing, hal yang membuat siapa aja paling benci termasuk saya, tapi ini pure hasil kreatifitas kalian nih sobat, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah untuk memiliki "Tema" pada ide kreatif kalian, maka dengan begitu barang yang kalian jual akan terus sesuai dengan Tema yang kalian tawarkan, perlu saya tekankan sekali lagi ini halal, sah tidak merugikan orang lain dengan catatan konten yang kalian jual sesuai dengan norma yang berlalu secara hukum peraturannya.



Begini cara mainnya : 

1. Ini adalah sebuah web Shortlink atau Pemotong Link / Pemendek Link yang dapat menghasilkan Dollar untuk sekali akses ke Link yang di tuju, itu alur jalan permainannya.

2. Dalam membuat konten usahakan kalian sudah memiliki Penyimpanan Online sepeti Google Drive atau DropBox / OneDrive atau yang lainnya, sesuka kalian mau pakai, gunakanlah penyimpanan online Google Drive untuk awal Trik ini, selanjutnya kalian bisa cari penyimpanan online terbaik sesuai dengan spesifikasi yang kalian mau.

3. Gunakanlah Sosial media untuk menarik konsumen kalian untuk menuju Link yang kalian share ke Akun Sosial Media kalian sendiri, dengan tema dan konten sesuai kalian sendiri.


Contoh Cara Kerja Trik :

1.  Bila kalian suka atau hoby memasak, kalian bisa berikan sebuah file tutorial cara masak dengan menggunakan file PDF, Word, atau apapun lah untuk mempresentasikan tema konten kalian untuk para konsumen kalian mengunduh dari hasil pemendek link yang sudah kita kerjakan, semua format file suport untuk trik ini.

2.  Setelah file konten kalian sudah ada, sudah jadi dan sudah siap untuk di bagikan atau di share, maka yang kalian harus lakukan adalah Memasukan File / Konten hasil ide kreatif kalian ke Penyimpanan Online.

3.  Setelah Konten di Upload ke dalam Penyimpanan Online, maka yang kalian harus lakukan adalah siapkan Link Download atau Link Untuk di Download si konsumen dari hasil konten yang kita buat, mungkin berupa file Word, Excel, PDF, JPG dan dll.

4.  Setelah Link Download di penyimpanan online sudah siap, maka langkah selanjutnya buka Web Shortner dan lakukan Login bila sudah buat, jika belum maka Sign Up atau daftar dahulu untuk membuat akun Link Shortner.

5.  Setelah Login kalian bisa Pendekan Link hasil penyimpanan online di Web Shortner Link itu.


Flowchart

Web Penyedia Shortner Rekomendasi :

Web Shortnet sebenarnya banyak di internet, namun banyak yang terkadang tidak realistis secara nominal pendapatannya, jika kalian pantau kira-kira ada 50 klik pada konten yang di download terkadang web shortner tertentu itu belum terlihat ada yang melakukan download pada konten anda, jadi hasilnya nihil, namun saya akan berikan web penyedia shortner link yang rekomendasi untuk kalian semua.


-- Url Shortener Yang Pasti Membayar --

1. Safelink Blogger

Web ini di design dengan GUI yang baik, mudah di akses, user friendly sekali, untuk melihat pendapatan kita perharinya, penggunanya juga banyak dan benar-benar membayar kita, kemudian bisa kita pantau penggguna konten yang di download di negara mana, statistik harian yang meng unduh konten, dan tertera juga jumlah unduhan per satu konten dalam setiap harinya.


Klik Disini : SafelinkBlogger

Pembayaran penghasilan kalian bisa melalui banyak cara, Paypal, Ovo, Pulsa, Token PLN, Transfer Bank dan lain sebagainya, dengan peraturan yang berlaku setiap ingin tarik penghasilannya, setiap web shortner punya peraturan masing-masing, dan jadwal Whitdraw / penarikan penghasilan masing-masing ya sobat.


2. Oke.IO

Sama halnya dengan Safelink Blogger system kerjanya sama, harus membuat akun, melakukan aktivasi akun, memasukan data identitas secara lengkap, ini semua mudah tidak ada yang sulit untuk meng aktivasi akun, dan memasukan sedikit data identitas kalian.


Klik Disini : Oke.IO

Pembayan penghasilan setiap web shortner berbeda-beda, tidak semua sama dan memiliki minimal penarikan, jadi ayo hasilkan yang banyak kumpulkan sebanyak-banyaknya, dengan membuat konten yang baik, tidak ada unsur pornografi, buat sekreatifitas mungkin.


3. Adf.ly 

Sama seperti shortner lainnya, web shortner ini juga memiliki app untuk bisa kalian gunakan di android bila untuk cek penghasilan, atau untuk shortner link yang sudah siap ingin di share oleh sobat semua, tentu setiap web shortner ada dan memberikanmu bonus dengan membagikan referal kepada konsumen kalian.


Klik Disini : Adf.ly

Pembayaran suport Paypall dan payoneer, sementara yang saya tahu itu, mungkin ada perkembangan di situs nya, bisakalian lihat dan cari bila ingin lengkapnya.


4. link Duit

Termasuk shortner paling populer, untuk saat ini memang mulai bermunculan shortnet baru yang memang pelayanannya juga baik dalam segi kecepatan respon pembayaran, notifikasi dll, seperti safelinkblogger dan lainnya.


Saat ini sudah sekitar 116351 member yang terdaftar pada Link Duit ini, dan Rp. 451.277.000,- total link duit membayar dan sudah ada sekitar 153254 link yang siap untuk di akses bertebaran di internet.

Klik Disini : Link Duit


5. Safelinku 

Sudah tidak diragukan lagi dengan safelinku, web ini memang benar-benar membayar dengan respon yang baik, user friendly dan akses yang cepat dan mudah, dengan Payment Method yang terbilang sangat bagus untuk kita penerima transfer dari safelinku.


Dengan system pembayaran yang lumayan bisa di andalkan dan tidak membuat kita ribet, yaitu dengan Bank Transfer, Paypal, Pulsa All Operator guys lalu Ovo dan trakhir Gopay, gimana cukup kan buat kita mudah dengan pembayaran dari mereka para pemberi dollar atau rupiah.

 Klik Disini : SafelinkU


6. NoyADS

Keren lagi dengan Shortner yang satu ini, web nya sudah bisa login dengan menggunakan akun facebook kita dan akun google kita guys, sekali klik langsung bisa di gunakan, betapa mudahnya kita aktivasi untuk kita, gimana masih belum tergiur juga.?


Sama seperti Safelinkblogger, future yang diberikan cukup menarik untuk memantau hasil perkembangan konten kita ya sobat, mudah di gunakan dan ringan akses web nya.

Klik Disini : NoyAds


7. VivAds

Pasti membayar tentunya yang kalian inginkan bukan,.? tentu banyak yang mau dan ayo lakukan apa yang saya lakukan juga, segera aktivasi akun kalian, dan ayo buat konten untuk menemani hari-hari senggang atau hoby yang menguntungkan


Setiap tampilan pada web shortner cenderung hampir sama tools dan option buton nya, yang membedakan paling sering di jumpai adalah system pembayaran nya saja, untuk vivads masih menggunakan Payeer, BTC, FaucetHub & MyWallet, mungkin bagi kalian masih terasa asing untuk menggunakannya kan,? namun untuk pengguna profesional ini sangat menguntungkan.


Klik Disini : VivAds


Penutup

Demikian semua web shortener yang bisa saya berikan kepada kalian semua ya sobat, kalian bisa gunakan semuanya dan bisa kalian terapkan di setiap link yang kalian share tentu berisi konten yang berkualitas, dan terbaik yang kalian buat, bila ingin mengajukan pertanyaan dan pastinya menemukan jawabannya, kalian bisa coba gunakan future komentar yang berada di bawah artikel ini, kritik dan saran juga kami terima sebagai perkembangan artikel ini, jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya, terimakasih kasih.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak