Trik Melihat Pasword Browser

Halo sobat semua, kali ini saya akan memberikan cara untuk melihat pasword dari komputer orang, baik itu teman, saudara, sahabat atau kalian sendiri yang suka gonta-ganti pasword tapi lupa paswordnya, ini menyebalkan juga ya.

Contohnya seperti saya yang pelupa sekali, untuk urusan pasword bahkan sampai double catatan, save data, save melalui cloud, dan melalui web browse ini, kali ini saya akan meberitahukan cara atau trik untuk melihat pasword yang tersimpan dengan baik di web browser yang kalian pakai.

Namun kali ini saya akan memberikan trik di dua web browser aja ya, yaitu Google Crome dan Mozila Firefox, trik atau cara ini cenderung sama semua cuma yang membedakan hanyala letak tools nya dan tampilannya saja dari kedua web browser ini.

Langsung aja gak usah lama-alam, simak baik-baik caranya, agak tidak salah letak dan tools nya : 

Buka aplikasi browser yang ingin kalian buka, namun saya memberi contoh pertama membuka Web Browser Google Crome terlebih dahulu.

- Lihat di pojok kanan atas pada browser Crome

Gambar 1


- Lihat pada bagian tersebut, maka akan terlihat titik 3 untuk kalian Klik saja, setelah itu klik Setelan

- Setelah kalian menemukannya, lalu kalian akan langsung melihat tulisan Password dalam bahasa inggris atau Sandi, soalnya setiap web browser berbeda, kalau saya menggunakan Bahasa Indonesia

Gambar 2
- Lihat pada gambar 2 diatas, kalian bisa Klik pada tulisan Sandi,

- Setelah itu akan muncul tampilan untuk memilih pasword dari email atau sumber link manapun yang kalian mau, seperti gambar di bawah ini.

Gambar 3

- Lalu kalian bisa klik tampilan icon seperti mata itu untuk menampilkan pasword yang tersimpan di web browser yang kalian tuju.


Selanjutnya adalah Browser Mozila Firefox dan caranya seperti ini ya guys, jangan lupa untuk perhatikan step atau langkah yang saya berikan. 

- Buka Web Browsernya, tentu saja disini yang kita bahas adalah Mozila Firefox, caranya sama seperti di atas namun buka tiga titik lagi tapi tiga garis di kanan pojok atas

Last Young Boy
Password

- Bahkankan dengan mozila versi terbaru untuk melihat pasword sangat mudah sekali, dengan klik sekali langsung muncul yang kita cari-cari, sudah terlihat kan? 

- Lalu kita bisa klik Info Masuk dan Sandi, kemudian akan muncul popup untuk melihat man yang akan kia lihat paswordnya dan dari sumber manapun, seperti gambar di bawah ini 

Last Young Boy
Password 2
- Lalu kalian bisa Klik Tampilan Sandi, Sangat mudah sekali bukan.


Penutup

Demikian tutorial yang bisa saya bagikan ke kalian, yang perlu di perhatikan adalah selalu pantau siapa pemakai komputer terakhir, dan pastikan pasword jangan kalian simpan di tools ini, pada dasarnya ini akan mempermudah kalian untuk login dan lain sebagainya, namun ada kalanya privasi kalian bisa di lihat dari sini, ini bisa dikatakan celah keamanan untuk kalian, theknik ini cukup mudah siapa saja bisa lakukan, terimakasih dan bila ada kritik dan saran kalian bisa komen di kolom komentar di bagian bawah artikel, jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak