Fitur Menyebrang Jalan Google Map

Fitur Menyebrang Jalan Google Maps, Untuk Penyandang Kebutuhkan Kusus Tunanetra

Akhirnya Google Map mempunyai fitur terbarunya, fitur ini bisa membantu untuk menyebrangkan jalan kepada orang-orang yang berkebutuhan kusus dan memerlukan navigasu untuk berjalannya, dan dapat membantu mereka untuk mencapai tujuan dengan lebih mudah.

Fitur Menyebrang Google Maps Tunanetra

Pernah kan kalian mendengar suara Google Maps apabila petunjung suara sedang memberitahu kita harus belok kekanan atau kekiri, nah fitu ini yang mereka gunakan untuk terus mengingatkan untuk berada dijalan yang benar, ada pula fitur untuk memperingatkan mereka apabila ketika mereka melewati jalan ada lampu penyebrangan yang sedang aktif dan menunjukan lampu merah, tentunya seperti biasa akan ada notifikasi suara navigasi yang akan menunjukan seberapa jauh belokan yang ada didepannya.

Dan secara otomatis suara navigasi akan terus mengarahkan ke arah yang benar jika harus berhenti secara pas dan tepat agar tidak terjadi salah langkah tentunya.

Tentunya aplikasi Google Map seperti ini tidak hanya di gunakan pada satu platform saja, namun Google juga memberikan teknologi ini kepada platform lainnya, sebut saja iOS dan Android, tetapi sayangnya aplikasi Google Map masi tersedia dalam dua bahasa saja, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Tentunya Google Map akan terus memperbaiki fitur yang ada, apalagi masih terbatas dalam kendala bahasa yang digunakan pada aplikasi Google Maps, kemungkinan di waktu mendatang google akan mengupdate database bahasanya menjadi lebih banyak lagi dan tidak hanya dalam dua bahasa saja.

Kira-kira akan hadir gak ya untuk penyandang kebutuhkan kusus di indonesia.?, kita doakan saja progresnya untuk tahun yang akan datang, untuk kemajuan kita bersama,.


Penutup

Terimakasih telah membaca artikel ini, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kalian dan berikan tanggapannya kepada artikel ini nantikan artikel-artikel menarik lainya.

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak