Subscribe Us

TidyTabs 1.14 Multi Tasking Mudah


    https://lastyoungboy.blogspot.com/

    TidyTabs 1.14 dibuat untuk yang membutuhkan banyak aplikasi yang aktif secara bersamaan atau biasa kita sebut Multi Tasking, TidyTabs bergaya layaknya Web Browser pada aplikasi apapun yang kita buka.

    Dan TidyTabs pun bisa bergaya seperti Google Crome di Windows Explorer dan itulah keunggulan TidyTabs, software ini bekerja dengan sangat baik di berbagai windows untuk melaksanakan Multi-Tab dari windows itu sendiri.

    TidyTabs 1.14 membuat pengelolaan pada windows terasa sangat mudah untuk memungkinkan kalian mengelompokan beberapa Multi Tasking menjadi satu Jendela Tab yang sedang berjalan, TidyTabs mengambil gaya sepertti layaknya Web Browser dan membuatnya dapat bekerja untuk aplikasi apapun di komputer kalian.

    Kompatible dengan semua jenis Windows, baik Windows 7 Hingga Windows 10 baik 32Bit dan juga 64Bit.


    Biasanya dalam penginstalan bagi Windows yang belum terinstal NetFreamwork 4.5 kalian akan diminta untuk menginstalnya dulu, maka itu saya sediakan link downloadnya langsung dari website Microsoft yang bisa kalian download secara gratis.

    Download Here : TidyTabs 1.14 6,4MB

    Download Here : NetFreamwork 4.5 63MB



    Penutup

    Mungkin cukup sekian dari saya untuk software Tidy Tabs yang bisa saya bagikan ke kalian, dan jangan lupa untuk nantikan artikel-artikel menarik lainnya, dan juga untuk tinggalkan jejak komentar kalian, terimakasih

    Posting Komentar

    0 Komentar