Subscribe Us

10 Cara Terbaik Meningkatkan Traffic dan Visitor Blog


    Cara Terbaik Meningkatkan Traffic dan Visitor Blog

    Sekarang semua orang dan teman terdekat sudah memiliki blog, dan saatnya untuk mencari tahu cara memindahkan Traffic ke Blog milik anda. Dengan begitu banyak blog yang lainnya di luar sana untuk dipilih dijadikan tempat untuk lahan Traffic dan Visitor yang subur, mungkin mudah bagi blog anda yang biasa-biasa saja untuk menjadi seperti jarum di tumpukan jerami. Bagaimana Anda bisa menjadikan blog Anda bola pantai di tumpukan jerami? Baca terus untuk mengetahui 10 cara mendapatkan traffic dan visitor terbaik ke blog Anda. 

    1. Tulis Postingan Artikel yang ingin dibaca orang. Meskipun ini terlihat jelas memang seperti itu seharusnya, karena harusnya, ketika melihat dan mengamati banyak blog, Anda akan menemukan ribuan blog dengan informasi pribadi dan tidak hanya informasi yang cukup dapat menarik banyak pengunjung ke blog Anda. Apakah orang benar-benar ingin membaca tentang Anda? Atau apakah ada sesuatu yang lebih menarik, apakah Anda benar-benar ingin merencanakan jenis pengunjung yang ingin Anda baca tentang kucing Anda? Buat percakapan jangka panjang mempublikasikan topik yang relevan yang sesuai dengan topik yang dikuasai oleh anda. Pertimbangkan apa yang ingin Anda baca dan tulis pada blog anda, seperti layaknya anda membaca tema artikel yang menarik lainnya di blog lain!

    2. Jadilah seorang Ahli atau Pakar dalam tema dan topik pada Blog Anda. Teliti dan ikuti terus topik blog Anda. Jika visitor atau pembaca artikel yakin Anda memiliki informasi dan hal yang terbaru dan terhebat yang dimiliki oleh blog anda, maka mereka akan datang kembali ke blog anda lebih banyak. Visitor atau pengunjung tidak ingin berita lama diulang kembali. Mereka ingin diberi tahu tentang sesuatu hal topic bahasan artikel yang Baru dan Terupdate disetiap artikel yang anda buat.

    3. Pelajari tentang Search Engine Optimization (SEO). Pahami semua yang Anda bisa tentang SEO, dan terapkan dan fungsikan semua Teknik SEO tersebut untuk blog Anda seperti untuk mengoptimalkan situs blog anda menjadi lebih baik dalam segi teknikal blogging. Artinya, tempatkan Kata Kunci di URL di blog Anda, judul posting Anda, isi artikel atau posting Anda, dan berikan tautan dalam link teks posting Anda, seperti pada artikel ini yang sudah saya terapkan, sehingga kalian bisa membaca artikel ini dan menemukan artikel lainnya tentang postingan artikel saya.

    4. Jangan terlalu banyak membuat blog atau situs anda layaknya seperti iklan. Pembaca merasa dimanfaatkan dan terkesan mengemis pendapatan dari mereka, ketika mereka mengunjungi situs yang mengira mereka akan menemukan informasi berguna hanya untuk mengetahui bahwa mereka membaca iklan terang-terangan untuk beberapa produk atau layanan. Dengan menjadikan diri Anda seorang ahli atau pakar pada tema artikel dan blog maka memberikan informasi yang bagus dan menyeluruh ataupun lengkap adalah kewajiban sebagai content creator atau penulis artikel seperti saya saat ini, blog atau situs anda akan meningkatkan visitor secara signifikan pada minat pembaca dan membuat mereka INGIN mempelajari lebih lanjut tentang produk konten artikel yang anda berikan pada blog anda sendiri.


    5. Ciptakan drama kontent, kontroversi, dan BUZZER layaknya cerita sinetron hehehehe. Visitor diluar sana menyukai perang kata-kata yang terkesan rumit dalam permasalahan yang kalian buat dalam artikel tersebut, beberapa hal yang terkesan sulit di sana-sini seperti layaknya penginstalan software yang harus melakukan konfigurasi terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi yang di download. Ini menciptakan hal ramai pada artikel yang diinginkan dan mengembangkan pembaca akan kembali ke blog Anda hanya untuk melihat apakah ada yang sedang dibuat. Selalu izinkan komentar di blog Anda, dan kirim komentar di blog lain (Blogwallking / BW) yang akan membuat pembaca ingin mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang menari dari artikel di blog Anda.

    6. Kirim pemberitahuan update blog melalui email seperti yang saya terapkan pada blog ini di bagian kiri halam utama blog. Fasilitas ini diberikan untuk pembaca potensial yang tidak akan mencari posting blog atau Sitemap, email adalah cara yang bagus untuk menarik mereka masuk. Gunakan layanan blog gratis atau penjawab otomatis untuk mengundang pembaca dan mengelola daftar pembaca anda, atau bisa juga kalian mendaftarkan dan membuat akun Feedburner untuk membuat dan menampilkan setiap artikel secara otomatis ke email para pengunjung setia anda. 

    https://lastyoungboy.blogspot.com/2019/11/kotak-berlangganan-artikel-bloger-2019.html
    Content By Email

    FeedBurner Last Young Boy

    7. Tentu saja, kirimkan blog Anda ke setiap mesin pencari, layaknya blog ini dan blog anda dipastikan memerlukan mesin pencari seperti Google Search Engine, Bing Search Engine, Yandex dan lainnya, akan berfungsi untuk menampilkan setiap artikel yang Terindex pada mesin pencari tersebut.

    Search Console Index Artikel

    8. Pastikan link hidup aktif yang mengarah ke blog anda ada di setiap kolom komentar yang anda tulis dan kirim di berbagai macam situs blog atau forum lainnya seperti KasKus. Sertakan link di Newsletter seperti bagian Realated Artikel pada blog Anda, dan di setiap posting yang Anda buat di berbagai situs forum lainnya.

    9. Buat entri blog yang dapat dengan mudah diadaptasi menjadi artikel yang kalian kuasa, dan tempatkan di direktori artikel online bersama dengan tautan ke blog Anda pada saat membuat komentar di forum-forum atau blog lain yang kalian kunjungi.

    10. Sering-seringlah ngeblog dan buat artikel sebanyak mungkin. banyak yang berharap visitor ketahui bahwa mereka dapat artikel blog terbaru dari Anda setiap hari atau setiap minggu tentu saja artikel yang menarik. Jika Anda tidak konsisten atau jarang memposting blog, sulit untuk mengembangkan basis pembaca. Tetapkan tujuan untuk tulisan artikel Anda dan pertahankan tema artikel pada blog anda sesuai target itu.

    Penutup

    Itulah 10 Cara Terbaik Meningkatkan Traffic dan Visitor Blog yang bisa saya berikan kepada anda semua para pembaca yang budiman, dan lakukan hal yang saya berikan untuk mendapatkan visitor sebanyak-banyaknya, jangan lupa selalu kembangkan pengetahuan tentang SEO setiap saat agar dapat mengoptimalkan blog anda tersebut, jangan lupa nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

    Posting Komentar

    0 Komentar